OTOMOTIF

Tampilan Terbaru Suzuki Swift Concept Akan Terungkap pada Akhir Oktober

71
×

Tampilan Terbaru Suzuki Swift Concept Akan Terungkap pada Akhir Oktober

Sebarkan artikel ini
Suzuki Siap Ungkap Wujud Swift Concept Akhir Bulan Oktober
Suzuki Siap Ungkap Wujud Swift Concept Akhir Bulan Oktober

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Suzuki Motor Corporation bersiap untuk memberikan penampilan spektakuler dalam Japan Mobility Show 2023 yang akan berlangsung pada akhir Oktober nanti.

Salah satu sorotan utama dalam acara ini adalah Suzuki Swift Concept, yang meskipun masih berstatus sebagai konsep, telah mendekati tampilan versi produksi massalnya.

Suzuki Swift Concept didesain dengan tujuan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan sehari-hari. Mesinnya dibuat dengan karakter yang seimbang, menggabungkan performa tinggi dengan efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

Suzuki Motor Corporation telah memberikan perhatian khusus pada aspek keselamatan dengan menyematkan fitur-fitur canggih seperti Dual Sensor Brake Support II, Collision Mitigation Braking, Adaptive High Beam System, dan Driver Monitoring System.

Namun, Suzuki Swift Concept bukanlah satu-satunya model yang akan memikat perhatian di Japan Mobility Show 2023.

Suzuki juga akan memperkenalkan beberapa mobil konsep lainnya, termasuk eVX, yang merupakan awal dari strategi global Suzuki dalam pengembangan mobil listrik.

Model ini pertama kali diperkenalkan di Auto Expo 2023 di India pada Januari lalu dan memiliki jarak tempuh maksimum sekitar 500 km.

Selain itu, eWX juga akan hadir sebagai mobil konsep dengan desain crossover yang mencerminkan visi Suzuki tentang mobil listrik masa depan.

Model ini memiliki jarak tempuh maksimum sekitar 230 km, menjadikannya pilihan yang menarik untuk penggunaan sehari-hari.

Tidak hanya itu, Suzuki juga akan memperkenalkan e Every Concept dan Spacia Concept sebagai bagian dari lini mobil listrik komersialnya.

Ini menunjukkan komitmen Suzuki untuk terus mengembangkan teknologi ramah lingkungan dalam segala aspek mobilitas.

Selain dari berbagai kendaraan roda empat, Suzuki juga berencana untuk memamerkan berbagai produk di luar kendaraan roda empat.

Ini termasuk produk electric compact mobility, model listrik, dan skuter-skuter listrik yang semakin menjadi fokus dalam industri otomotif global.

Dengan penampilan yang menarik dan beragam produk inovatif, Suzuki Motor Corporation siap untuk menjadi salah satu perusahaan yang memimpin dalam perubahan menuju masa depan mobilitas yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Japan Mobility Show 2023 akan menjadi panggung yang sempurna untuk memperkenalkan visi Suzuki dalam industri otomotif yang terus berkembang.