OTOMOTIF

Menjelajahi Perbedaan: Hyundai Mengungkapkan Creta Alpha, Apa yang Membedakannya dari Varian Lain

166
×

Menjelajahi Perbedaan: Hyundai Mengungkapkan Creta Alpha, Apa yang Membedakannya dari Varian Lain

Sebarkan artikel ini
Hyundai Luncurkan Creta Alpha, Ini Perbedaannya Dengan Varian Lain
Hyundai Luncurkan Creta Alpha, Ini Perbedaannya Dengan Varian Lain

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Hyundai Creta Alpha membuat gebrakan di panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 sebagai varian puncak dan paling mewah dari jajaran Creta.

Dilengkapi dengan sejumlah perbedaan mencolok, Creta Alpha menawarkan pilihan warna doff atau matte, emblem alpha yang eksklusif, dan beragam fitur anyar yang memikat hati.

“Sejak diluncurkan pertama kali, Creta telah menerima respons yang sangat positif dan menjadi salah satu produk paling favorit di Indonesia,” ujar Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department PT Hyundai Motor Indonesia (HMID), pada hari pembukaan IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/2/2024).

Menurut data penjualan GAIKINDO, Creta saat ini menempati peringkat kedua dalam segmen penjualan di bawah Honda HR-V.

Dengan kehadiran Creta Alpha, Hyundai berambisi untuk menyalip pesaingnya di pasar otomotif Indonesia.

Creta Alpha sendiri merupakan evolusi dari varian tertinggi sebelumnya, yakni Creta Prime. Dijual dengan harga Rp421,8 juta (OTR Jakarta), Creta Alpha menawarkan kesan yang lebih mewah dengan kenaikan harga sebesar Rp5 juta dari varian Prime.

Salah satu daya tarik utama Creta Alpha terletak pada pilihan warna cat eksteriornya yang matte, terdiri dari tiga varian: Midnight Black Matte, Magnetic Silver Matte, dan Optic White Matte.

Di dalamnya, perbedaan juga terlihat pada interior yang diperkaya dengan sentuhan merah pada jahitan jok, trim pintu, shift knob, dan jahitan stir.

Berbagai aksen eksklusif juga turut disematkan pada Creta Alpha, termasuk Door Spot Lamp dengan logo Creta Alpha, emblem baru pada karpet lantai, serta jok depan yang dirancang khusus.

Hyundai juga memperkenalkan sejumlah fitur baru pada Creta Alpha, seperti Hyundai SmartSense yang meliputi Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA), Lane Following Assist (LFA), Lane Keeping Assist (LKA), Driver Attention Warning (DAW), serta Safe Exit dan Warning (SEW).

Dengan berbagai peningkatan dan inovasi yang ditawarkan, Hyundai Creta Alpha membuktikan dirinya sebagai pilihan yang memikat bagi konsumen yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih eksklusif dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *