OTOMOTIF

Suzuki Grand Vitara: Kapan Produksi Lokal Dimulai?

172
×

Suzuki Grand Vitara: Kapan Produksi Lokal Dimulai?

Sebarkan artikel ini
Suzuki Grand Vitara Kapan Produksi Lokal Dimulai
Suzuki Grand Vitara Kapan Produksi Lokal Dimulai

Media90 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melaporkan bahwa mereka telah menerima pesanan dari ratusan konsumen yang antusias terhadap Suzuki Grand Vitara.

Melihat animo positif ini, Suzuki berencana untuk mempertimbangkan produksi lokal untuk memenuhi permintaan yang tinggi terhadap kendaraan ini.

Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W SIS, menjelaskan bahwa saat ini Grand Vitara masih diimpor langsung dari India, namun mereka sedang mempertimbangkan produksi lokal di Indonesia.

Jika produksi lokal terwujud, ada kemungkinan harga jual Suzuki Grand Vitara akan lebih terjangkau daripada harga saat ini.

“Kami sedang mempelajari kemungkinan produksi lokal mengingat permintaan yang tinggi ini. Kami akan melakukan studi lebih lanjut mengenai produksi lokal Suzuki Grand Vitara di Indonesia,” ujar Donny Saputra saat penyerahan unit perdana Grand Vitara kepada konsumen pada Sabtu (3/6/2023) di Senayan, Jakarta.

Donny juga menjelaskan bahwa harga yang lebih terjangkau akan bergantung pada fitur yang disediakan. Meskipun demikian, jika kualitas kendaraan meningkat, bisa jadi akan ada peningkatan harga yang sebanding.

“Harga tergantung pada fitur yang ada. Jika ada peningkatan kualitas, harga juga akan mengalami kenaikan. Namun, dengan produksi lokal, akan ada pemangkasan jalur distribusi yang dapat mempengaruhi harga,” tambahnya.

Rencana produksi lokal ini menunjukkan komitmen Suzuki dalam memenuhi kebutuhan pasar Indonesia serta memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memiliki Suzuki Grand Vitara dengan harga yang lebih terjangkau.

Diharapkan studi ini akan memberikan hasil yang positif dan membuka peluang bagi industri otomotif nasional untuk berkembang lebih lanjut.

Antusiasme Tinggi! Lebih dari 300 Unit Suzuki Grand Vitara Sudah Dipesan

Antusiasme Tinggi! Lebih dari 300 Unit Suzuki Grand Vitara Sudah Dipesan
Antusiasme Tinggi! Lebih dari 300 Unit Suzuki Grand Vitara Sudah Dipesan

Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menerima pesanan lebih dari 300 unit Suzuki Grand Vitara sejak pertama kali diperkenalkan pada bulan Februari hingga akhir Mei.

Jumlah ini mencerminkan antusiasme tinggi dari konsumen terhadap kendaraan yang sangat dinantikan ini.

“Dari bulan Februari hingga akhir Mei, kami telah menerima sekitar 350 unit pesanan yang masih aktif dan menunggu,” ungkap perwakilan SIS. Hal ini menunjukkan minat yang kuat dari konsumen terhadap Suzuki Grand Vitara.

Suzuki memiliki target penjualan sebanyak 2.000 unit Grand Vitara, atau sekitar 300 unit per bulan. Dengan tingginya minat dari konsumen, harapannya adalah target penjualan ini dapat tercapai dengan baik.

Saat ini, stok Suzuki Grand Vitara telah tersedia di seluruh diler resmi Suzuki, memungkinkan konsumen untuk mendapatkan unit lebih cepat.

“Kami telah mengirimkan 500 unit dari pabrik ke diler, artinya ada lebih banyak suplai daripada pesanan. Kami mengundang konsumen untuk datang langsung ke diler,” tambah perwakilan SIS.

Suzuki Grand Vitara hadir dalam dua tipe, yaitu GL dan GX. Tipe GX juga tersedia dengan pilihan warna single tone dan two tone, dengan perbedaan harga yang sedikit. Hal ini memberikan variasi dan fleksibilitas kepada konsumen untuk memilih sesuai dengan preferensi mereka.

Dengan antusiasme yang tinggi dan ketersediaan stok yang memadai, Suzuki Grand Vitara siap memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan yang andal dan bertenaga dengan desain yang menawan.

Harga Suzuki Grand Vitara Terbaru (OTR Jakarta): Temukan Penawaran Menarik!

Harga Suzuki Grand Vitara Terbaru (OTR Jakarta) Temukan Penawaran Menarik!
Harga Suzuki Grand Vitara Terbaru (OTR Jakarta) Temukan Penawaran Menarik!

Bagi Anda yang tertarik dengan kendaraan SUV tangguh dan elegan, Suzuki Grand Vitara menjadi pilihan yang menarik. Berikut adalah daftar harga Suzuki Grand Vitara (OTR Jakarta) untuk berbagai varian:

  1. Grand Vitara tipe GL: Rp359,4 juta Grand Vitara tipe GL menawarkan kenyamanan dan performa yang handal dengan fitur-fitur yang memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda. Dengan harga sebesar Rp359,4 juta, Anda bisa memiliki SUV berkualitas dari Suzuki.
  2. Grand Vitara tipe GX (single tone): Rp384,4 juta Jika Anda menginginkan nuansa yang lebih mewah dan elegan, Grand Vitara tipe GX dengan warna single tone dapat menjadi pilihan yang tepat. Dengan harga Rp384,4 juta, Anda bisa menikmati performa dan fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh Suzuki Grand Vitara.
  3. Grand Vitara tipe GX (two tone): Rp387,4 juta Untuk pilihan yang lebih berani dan sporty, Grand Vitara tipe GX dengan warna two tone dapat memberikan tampilan yang menonjol. Dengan harga Rp387,4 juta, Anda bisa mendapatkan gaya dan performa yang luar biasa dari Suzuki Grand Vitara.

Harga-harga di atas merupakan harga On-The-Road (OTR) untuk wilayah Jakarta dan dapat berbeda di daerah lainnya.

Namun, Suzuki memberikan penawaran menarik dan berbagai paket pembelian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Dengan fitur-fitur unggulan, kualitas yang terjamin, dan harga yang kompetitif, Suzuki Grand Vitara menjadi pilihan yang menarik bagi Anda yang menginginkan kendaraan SUV yang tangguh dan stylish.

Segera kunjungi diler-diler resmi Suzuki di Jakarta dan temukan penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan mobil Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *