OTOMOTIF

150 Unit Wuling Air EV Dalam Tampilan Khusus Untuk KTT ASEAN 2023

224
×

150 Unit Wuling Air EV Dalam Tampilan Khusus Untuk KTT ASEAN 2023

Sebarkan artikel ini
150 Unit Wuling Air EV Untuk KTT ASEAN 2023 Pakai Livery Khusus
150 Unit Wuling Air EV Untuk KTT ASEAN 2023 Pakai Livery Khusus

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wuling Motors, sebagai Official Car Partner Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 7 September di Jakarta, telah mengumumkan kontribusinya dengan menyediakan 150 unit mobil listrik Air EV.

Mobil-mobil listrik kompak ini akan menjadi bagian penting dalam mendukung mobilitas delegasi dari 22 negara yang hadir dalam konferensi prestisius ini.

Selain mendukung delegasi, Air EV juga akan memberikan layanan mobilitas bagi anggota organisasi internasional yang berpartisipasi dalam KTT ASEAN 2023 Jakarta.

Keikutsertaan Wuling dalam acara ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk berperan aktif dalam upaya meningkatkan kualitas udara dan mendukung semangat “Shaping Clean Tomorrow” yang menginspirasi serta memberikan dampak positif bagi lingkungan.

Menurut Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, “Melalui partisipasi ini, Wuling berkomitmen untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas udara dengan menjunjung semangat ‘Shaping Clean Tomorrow’ yang menginspirasi dan memberi dampak positif bagi lingkungan.”

Mobil yang digunakan dalam KTT ASEAN 2023 adalah varian Air EV Long Range yang dilengkapi dengan livery khusus.

Mobil-mobil ini berwarna Pristine White dan memiliki livery khusus yang menampilkan logo resmi KTT ASEAN 2023 di pintu kanan dan kiri, lengkap dengan tulisan “Shaping Clean Tomorrow.”

Bagian samping mobil juga dihiasi dengan motif batik khas Betawi, yang terdiri dari gambar elang bondol dan melati berwarna jingga serta ungu tua.

Tulisan “Made In Indonesia” juga ditampilkan untuk menunjukkan bahwa mobil listrik ini diproduksi di dalam negeri.

Selain menyediakan mobil, Wuling juga memberikan pelatihan kepada 150 pengemudi yang akan mengemudikan Air EV selama acara KTT ASEAN 2023.

Pelatihan ini mencakup teori penggunaan mobil listrik hingga praktik berkendara di berbagai situasi dan kondisi jalan.

Tim aftersales Wuling akan berada di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, untuk memantau dan memastikan bahwa semua unit Air EV yang digunakan dalam acara tersebut berada dalam kondisi prima.

Dengan dukungan dari Wuling Motors dan mobil listrik Air EV mereka, KTT ASEAN 2023 diharapkan dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi lingkungan seiring dengan semangat “Shaping Clean Tomorrow” yang diusung oleh konferensi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *