OTOMOTIF

Sukses Maksimal! MG 4 EV Menyabet 312 Penjualan di Surabaya

196
×

Sukses Maksimal! MG 4 EV Menyabet 312 Penjualan di Surabaya

Sebarkan artikel ini
Raih Angka Positif, MG 4 EV Raih 312 SPK Di Surabaya
Raih Angka Positif, MG 4 EV Raih 312 SPK Di Surabaya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mobil listrik MG 4 EV telah mengukir prestasi gemilang di kota Surabaya dan sekitarnya.

Dengan pencapaian luar biasa, sebanyak 312 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) telah berhasil terjual, menandai sambutan positif yang diberikan oleh masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan ini.

Harga MG 4 EV On The Road (OTR) di Surabaya saat ini adalah Rp679 juta untuk varian Ignite dan Rp729,9 juta untuk varian Magnify.

Dalam perbandingan, harga MG 4 EV OTR di Jakarta dimulai dari Rp649,9 juta. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Surabaya sangat antusias dalam mendukung kendaraan listrik ini.

Prestasi gemilang MG 4 EV di Surabaya juga telah memotivasi Morris Garage (MG) untuk mendekatkan diri lebih banyak kepada konsumen di kota ini yang terbukti memiliki minat besar terhadap kendaraan listrik.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan, “MG 4 EV memperlihatkan evolusi yang signifikan dalam dunia otomotif. Surabaya menjadi pijakan krusial dalam misi kami untuk menghijaukan Indonesia. Bukan lagi hanya visi, kendaraan listrik sudah menjadi realitas saat ini.”

Ia juga menegaskan bahwa MG dan Pemerintah Kota Surabaya telah memiliki visi bersama, yaitu menciptakan kota yang lebih hijau dengan tingkat polusi yang lebih rendah.

Kedua belah pihak berkomitmen untuk mencari solusi berkelanjutan yang dapat membuat lingkungan menjadi lebih baik. “Kami dan Surabaya berbagi misi untuk masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan,” tambah Arief.

Promo MG September 2023

Bagi konsumen yang tertarik dengan MG 4 EV, ada beberapa promo menarik yang dapat dinikmati selama pameran “MG Dare to Drive Electric” di Atrium Pakuwon Mall Surabaya hingga 24 September 2023.

MG menawarkan promo berupa voucher Thule senilai hingga Rp2 juta, serta promo pay later dengan kemudahan pembayaran dalam bentuk cicilan gratis hingga 6 bulan.

Selain itu, MG juga memberikan layanan free maintenance selama 4 tahun atau hingga mencapai 50 ribu kilometer, termasuk biaya jasa yang gratis.

Untuk pembeli MG 4 EV, tersedia layanan purnajual khusus yang mencakup garansi baterai selama 8 tahun atau hingga mencapai 160 ribu kilometer, ditambah garansi mobil selama 4 tahun atau hingga mencapai 50 ribu kilometer dengan pemeliharaan dan suku cadang yang gratis.

Dengan beragam promo dan layanan purnajual yang menggiurkan, tidak heran jika MG 4 EV semakin menjadi pilihan utama bagi masyarakat Surabaya yang peduli akan lingkungan dan ingin merasakan pengalaman berkendara yang modern dan ramah lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *