OTOMOTIF

Skema Cicilan Terbaru: Bawa Pulang New GR Supra dengan Rp40 Jutaan per Bulan!

257
×

Skema Cicilan Terbaru: Bawa Pulang New GR Supra dengan Rp40 Jutaan per Bulan!

Sebarkan artikel ini
Skema Cicilan Terbaru Bawa Pulang New GR Supra dengan Rp40 Jutaan per Bulan!
Skema Cicilan Terbaru Bawa Pulang New GR Supra dengan Rp40 Jutaan per Bulan!

Media90 – Toyota baru-baru ini mengumumkan penyegaran untuk New GR Supra yang telah menimbulkan rasa penasaran di kalangan pecinta mobil sport. PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan penyegaran pada model ini pekan lalu, dengan beberapa perubahan yang signifikan.

Salah satu area yang mendapatkan perhatian khusus adalah sektor kaki-kaki mobil. Toyota Gazoo Racing (TGR) langsung melakukan fine tune pada Active Variable Suspension (AVS) untuk meningkatkan keseimbangan dan kenyamanan saat berkendara. Modifikasi dilakukan dengan mengubah bushing stabilizer yang ada di kaki-kaki mobil, sehingga respons kemudi menjadi lebih baik.

Perbaikan pada sistem AVS ini melibatkan kontrol chassis system yang mencakup Electric Power Steering (EPS) dan Vehicle Stability Control (VSC). Tujuannya adalah meningkatkan sensasi dan kendali saat mengemudi. Selain itu, Toyota juga mengurangi bobot setiap pelek mobil sebesar 1,2 kg dibandingkan dengan model sebelumnya. Hal ini akan berdampak positif pada performa mobil, terutama dalam hal akselerasi dan manuver.

Tidak hanya di sektor eksterior, Toyota juga memperhatikan interior New GR Supra. Mereka menambahkan 12 speaker berkualitas dari JBL untuk memberikan pengalaman audio yang lebih memukau bagi pengguna. Selain itu, fitur T-Intouch juga telah disematkan pada mobil ini. Fitur tersebut telah dikenal pada beberapa mobil Toyota di Indonesia dan memberikan pemilik akses mudah untuk melihat berbagai informasi mengenai kendaraan mereka.

Selain mengumumkan penyegaran pada New GR Supra, Toyota juga menghadirkan penawaran menarik bagi mereka yang ingin membeli mobil ini secara kredit. Skema cicilan yang ditawarkan akan memberikan kemudahan bagi calon pembeli untuk memiliki mobil sport ini. Dengan penawaran ini, Toyota berharap dapat memberikan kesempatan kepada lebih banyak orang untuk merasakan sensasi berkendara dengan New GR Supra.

Dengan penyegaran dan penawaran cicilan yang menarik, Toyota berharap New GR Supra dapat semakin diminati oleh para pecinta mobil sport di Indonesia. Dengan perubahan yang dilakukan pada kaki-kaki mobil dan peningkatan fitur di dalamnya, Toyota menunjukkan komitmennya dalam memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan memuaskan bagi penggunanya.

Info Harga Toyota New GR Supra

Info Harga Toyota New GR Supra
Info Harga Toyota New GR Supra

Toyota New GR Supra, mobil sport kelas atas yang sangat dinantikan, telah resmi diluncurkan di Indonesia. Toyota Astra Motor (TAM) telah mengumumkan harga resmi untuk mobil ini, dengan banderol Rp2,1 miliar (OTR Jakarta). Bagi para pecinta otomotif yang berminat memiliki mobil ini namun tidak memiliki dana tunai yang mencukupi, pilihan kredit menjadi alternatif yang dapat dipertimbangkan.

Auto2000, dealer resmi Toyota, telah mengungkapkan skema cicilan yang tersedia untuk Toyota New GR Supra terbaru ini. Berikut ini adalah rincian tentang jumlah uang yang harus dikeluarkan untuk membayar angsuran GR Supra dengan berbagai skema cicilan yang ditawarkan.

  1. Skema Cicilan 5 Tahun:
    • Total Down Payment (TDP): Rp440,1 juta
    • Cicilan per bulan: Rp44,9 juta x 60 bulan

Dalam skema cicilan ini, calon pembeli harus menyiapkan uang sebesar Rp440,1 juta sebagai Total Down Payment (TDP). Setelah itu, mereka akan membayar cicilan sebesar Rp44,9 juta setiap bulannya selama 5 tahun.

  1. Skema Cicilan 4 Tahun:
    • Total Down Payment (TDP): Rp440,1 juta
    • Cicilan per bulan: Rp51,5 juta x 48 bulan

Dalam skema cicilan ini, calon pembeli juga harus membayar Total Down Payment (TDP) sebesar Rp440,1 juta. Setelah itu, mereka akan membayar cicilan sebesar Rp51,5 juta setiap bulannya selama 4 tahun.

  1. Skema Cicilan 3 Tahun:
    • Total Down Payment (TDP): Rp440,1 juta
    • Cicilan per bulan: Rp63,1 juta x 36 bulan

Dalam skema cicilan ini, Total Down Payment (TDP) yang harus dibayarkan tetap sama dengan Rp440,1 juta. Namun, cicilan bulanan yang harus dibayar menjadi lebih besar, yaitu sekitar Rp63,1 juta setiap bulannya selama 3 tahun.

Dengan adanya opsi cicilan ini, para calon pembeli Toyota New GR Supra memiliki fleksibilitas dalam menyesuaikan pembayaran dengan kondisi keuangan mereka. Mereka dapat memilih antara skema cicilan 5 tahun, 4 tahun, atau 3 tahun, tergantung pada kemampuan keuangan dan preferensi mereka.

Perlu diperhatikan bahwa jumlah uang yang harus dibayarkan sebagai Total Down Payment (TDP) di setiap skema cicilan tetap sama, yaitu sebesar Rp440,1 juta. Namun, cicilan bulanan akan berbeda tergantung pada durasi skema cicilan yang dipilih.

Bagi para pecinta mobil sport yang mengidamkan Toyota New GR Supra, pilihan untuk membelinya melalui skema kredit ini dapat menjadi solusi yang memungkinkan untuk mewujudkan impian memiliki mobil ini tanpa harus membayar dengan sekaligus dalam bentuk pembayaran tunai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *