OTOMOTIF

Rilis Resmi: Harga Mobil Listrik V-II Terungkap, Mulai Dari Rp299 Jutaan!

61
×

Rilis Resmi: Harga Mobil Listrik V-II Terungkap, Mulai Dari Rp299 Jutaan!

Sebarkan artikel ini
Neta Resmi Umumkan Harga Mobil Listrik V-II, Mulai Rp299 Jutaan
Neta Resmi Umumkan Harga Mobil Listrik V-II, Mulai Rp299 Jutaan

Media90 – PT Neta Auto Indonesia (Neta) telah secara resmi mengumumkan harga mobil listrik terbarunya, Neta V-II, di acara yang diadakan di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp299 jutaan.

Neta V-II sebelumnya telah diperkenalkan pada ajang bergengsi, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, dan telah membuka pemesanan pra-penjualan.

Konsumen yang berminat dapat memesan mobil ini dengan membayar tanda jadi sebesar Rp5 juta.

Selama periode pra-penjualan, konsumen akan mendapatkan sejumlah manfaat, termasuk garansi seumur hidup, saldo PLN Mobile senilai Rp2,5 juta, dan pemasangan charger dinding secara gratis.

Yusuf Anshori, Direktur Brand dan Pemasaran Neta, menjelaskan bahwa harga yang ditetapkan untuk Neta V-II mencerminkan kualitas dan fitur unggulan yang ditawarkan oleh mobil listrik ini.

Sementara itu, Wilson Sun, Wakil Presiden Eksekutif Neta Overseas, juga turut hadir dalam acara pengumuman harga tersebut pada Rabu, 22 Mei 2024.

Menurut Jerry Huang, Direktur Utama PT NETA Auto Indonesia, Neta V-II adalah mobil listrik terbaru yang menjadi salah satu unggulan perusahaan untuk tahun 2024.

Huang juga menyatakan keyakinannya bahwa mobil ini akan menjadi mitra yang andal bagi para pengemudi dalam aktivitas sehari-hari.

Harga Neta V-II yang diumumkan telah termasuk insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPn) dari Pemerintah.

“Neta V-II kami banderol dengan harga Rp299 juta dan sudah memiliki sertifikasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) hingga 44 persen, harga ini juga sudah termasuk insentif PPn,” jelas Huang.

Neta V-II, yang mulai dirakit secara lokal di Bekasi, hadir dengan desain fascia depan dan belakang yang baru, menampilkan tampilan yang lebih stylish dan modern.

Perubahan desain tersebut dilakukan berdasarkan masukan dari konsumen. Lampu depan dan belakang mobil ini menggunakan lampu LED sebagai sumber penerangan saat malam hari.

Dalam hal opsi warna, Neta menyediakan tiga kombinasi warna interior untuk Neta V-II, yaitu Optical White, Mist Blue and White, dan Classic Black, yang dapat disesuaikan dengan pilihan eksterior konsumen.

Fitur lain yang ditawarkan termasuk pengaturan jok depan yang dapat diatur secara manual, serta sistem bantu pengemudi canggih (Advanced Driving Assistance System/ADAS) dengan 9 fungsi berbeda.

Dengan fitur-fitur canggih dan harga yang kompetitif, Neta V-II diharapkan dapat menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari mobil listrik yang handal dan ramah lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *