OTOMOTIF

Rekam Rekor Penjualan: Lebih dari 840 SPK Terkumpul dalam Seminggu untuk All New CR-V yang Dijual Hampir Rp800 Juta

201
×

Rekam Rekor Penjualan: Lebih dari 840 SPK Terkumpul dalam Seminggu untuk All New CR-V yang Dijual Hampir Rp800 Juta

Sebarkan artikel ini
Dijual Nyaris Rp800 Juta, All New CR-V Dulang 840 SPK Sepekan
Dijual Nyaris Rp800 Juta, All New CR-V Dulang 840 SPK Sepekan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan keberhasilan luar biasa dalam menjual produk terbarunya, All New CR-V.

Tingginya minat terhadap kendaraan ini terbukti dari jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang telah terkumpul dalam waktu singkat setelah peluncuran.

Dalam kurun waktu satu minggu sejak peluncuran resmi, All New CR-V telah berhasil mencatat 840 SPK yang telah masuk secara nasional.

Hal ini menjadi bukti nyata sambutan positif yang diberikan oleh masyarakat terhadap mobil ini.

Yusak Billy, yang menjabat sebagai Sales & Marketing and After Sales Director di HPM, menyampaikan apresiasinya terhadap konsumen setia Honda yang telah berpartisipasi dengan memesan varian baru ini, bahkan sebelum mobil tersebut tiba di diler.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen loyalis Honda yang sudah memesan varian hybrid bahkan sebelum mobil ini tersedia di diler,” ungkapnya dalam keterangan tertulis pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Pihak HPM juga mengungkapkan bahwa kontribusi terbesar berasal dari varian All New CR-V RS e:HEV, yang berhasil mencatatkan angka 633 unit atau sekitar 75 persen dari total SPK yang terkumpul.

Sementara itu, varian lainnya, yakni All New Honda CR-V Turbo, berhasil meraih pemesanan sebanyak 207 unit atau sekitar 25 persen dari total SPK.

Yusak Billy menilai pencapaian ini sebagai sesuatu yang sangat baik. “Angka pemesanan hingga saat ini sangat baik bahkan melebihi alokasi CR-V untuk tahun ini. Kami berharap peluncuran model baru dan pameran besar seperti GIIAS akan kembali menyegarkan pasar otomotif di tahun ini,” jelasnya.

Salah satu aspek yang membuat All New CR-V begitu menarik adalah teknologi canggih yang diusungnya.

Generasi ke-6 dari model Sport Utility Vehicle (SUV) ikonis Honda ini hadir dalam dua varian utama, yakni All New CR-V RS e:HEV dan All New CR-V Turbo.

Varian All New CR-V RS e:HEV dibekali dengan mesin 2.000 cc direct injected 4-silinder Atkinson serta dilengkapi dengan baterai lithium-ion berkapasitas 1,06 kWh.

Penggunaan motor listrik yang dominan tidak hanya menghasilkan performa lebih bertenaga, tetapi juga efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Harga untuk varian ini dibanderol sebesar Rp799,9 juta on the road Jakarta.

Sementara itu, varian All New CR-V Turbo mengandalkan mesin 1.500 cc 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimum mencapai 187,4 hp.

Varian ini ditawarkan dengan harga Rp739,9 juta on the road Jakarta.

All New CR-V telah berhasil mencuri perhatian para pecinta mobil di Indonesia dengan teknologi mutakhir dan kinerja yang mengagumkan, sekaligus memberikan pilihan yang luas sesuai dengan preferensi konsumen.

Dengan pencapaian SPK yang luar biasa ini, All New CR-V membuktikan dirinya sebagai pemain utama dalam industri otomotif Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *