OTOMOTIF

PT JLM Auto Indonesia Membuka Range Rover Boutique di Mal Mewah Jakarta

95
×

PT JLM Auto Indonesia Membuka Range Rover Boutique di Mal Mewah Jakarta

Sebarkan artikel ini
JLM Auto Indonesia Buka Range Rover Boutique Di Mal Mewah
JLM Auto Indonesia Buka Range Rover Boutique Di Mal Mewah

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT JLM Auto Indonesia telah mengambil langkah berani dengan membuka Range Rover Boutique yang berlokasi di salah satu mal mewah di jantung Kota Jakarta.

Pembukaan resmi ini berlangsung pada Kamis, 7 September 2023, dan menghadirkan pengalaman unik bagi pecinta mobil mewah.

Dalam Range Rover Boutique ini, konsumen dapat langsung melihat dua model mobil terbaru yang menjadi andalan, yaitu Range Rover dan Range Rover Sport Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

“Range Rover Boutique memberikan kesempatan bagi para tamu untuk merasakan kendaraan kami dengan suasana yang refreshing dan unik,” ungkap Gerry Kertowidjojo, President Director PT JLM Indonesia.

Tidak hanya itu, konsumen juga memiliki kebebasan untuk memilih berbagai trim, warna, dan fitur opsional sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka masing-masing.

“Sesi viewing pribadi dan konsultasi akan tersedia berdasarkan permintaan, menunjukkan komitmen kami terhadap layanan khusus untuk para klien,” tambah Gerry.

Selain kendaraan, Range Rover Boutique juga menawarkan fasilitas lainnya, termasuk sebuah lounge modern dan mini bar yang dapat dinikmati oleh pengguna Range Rover maupun calon pengguna.

Tidak hanya itu, branded goods Range Rover juga dapat ditemukan di toko ini.

Boutique ini menjadi butik pertama Range Rover di Indonesia dan berdiri megah di lahan seluas 200 meter persegi.

Letaknya berada di South Lobby Plaza Indonesia lantai 1, dengan jam operasional dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB setiap harinya.

Gerry Kertowidjojo mengekspresikan kegembiraannya, “Kami sangat antusias untuk menyambut para klien, baik yang lama maupun yang baru, bersama dengan para penggemar Range Rover.”

Pembukaan Range Rover Boutique ini juga mendapat tanggapan positif dari Susilo Darmawan, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional.

“Ini sesuatu yang menurut kami sangat baik karena dapat lebih mendekatkan konsumen dengan produk-produk Range Rover. Ini semua berkat kerja sama dan dukungan antara kami sebagai retailer dengan PT JLM Auto Indonesia sebagai agen pemegang merek Range Rover,” ungkap Susilo.

Selama pembukaan Range Rover Boutique, JLM Auto Indonesia juga memperkenalkan Range Rover PHEV, yang merupakan kendaraan plug-in hybrid pertama dari varian Range Rover.

“Peluncuran Range Rover PHEV hari ini, yang merupakan the world’s finest PHEV, adalah langkah besar untuk mewujudkan ambisi kami, yaitu memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan ramah lingkungan bagi klien kami di Indonesia,” tutup Gerry dengan semangat.

Dengan pembukaan Range Rover Boutique ini, PT JLM Auto Indonesia mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam pasar mobil mewah di Indonesia, memberikan pengalaman eksklusif bagi para pecinta Range Rover, dan mendukung transformasi menuju mobilitas yang lebih berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *