OTOMOTIF

Penurunan Harga MG HS Bekas: Dari Rp300 Jutaan Menjadi Mulai Rp200 Jutaan

109
×

Penurunan Harga MG HS Bekas: Dari Rp300 Jutaan Menjadi Mulai Rp200 Jutaan

Sebarkan artikel ini
Dahulu Harga Baru Rp300 Jutaan, Kini MG HS Versi Bekas Mulai Rp200 Jutaan
Dahulu Harga Baru Rp300 Jutaan, Kini MG HS Versi Bekas Mulai Rp200 Jutaan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Jika Anda sedang mencari SUV berkualitas dengan anggaran terbatas, berita baik datang dari MG HS, SUV buatan Morris Garage (MG) Motor Indonesia.

Awalnya, MG HS hadir dengan harga yang berkisar antara Rp300 juta hingga Rp400 jutaan. Namun, kini, harga versi bekasnya telah menggiurkan, dimulai dari Rp200 jutaan.

Perkenalan MG HS

MG HS resmi memasuki pasar otomotif Indonesia pada Agustus 2020. SUV buatan Inggris-China ini tersedia dalam dua varian, yaitu Excite dan Ignite.

Saat diluncurkan, Excite dijual dengan harga Rp369,8 juta, sedangkan Ignite ditawarkan dengan harga Rp429,8 juta On The Road (OTR) Jakarta.

Namun, jika kita lihat harga saat ini, tidak ada lagi varian MG HS yang dijual di angka Rp300 juta.

Harga terendahnya adalah Rp460,8 juta, sementara varian tertingginya bisa mencapai setengah miliar rupiah.

Kenaikan harga ini sejalan dengan pembaruan yang diterima MG HS pada awal 2023.

Alternatif Harga Terjangkau: MG HS Versi Bekas

Bagi Anda yang ingin memiliki MG HS dengan harga lebih terjangkau, ada opsi untuk membeli versi bekasnya.

Situs web seperti Media90 menawarkan beberapa unit MG HS bekas dengan harga yang bervariasi tergantung pada tahun pembuatannya dan kondisinya.

Sebagai contoh, Anda dapat mempertimbangkan MG HS bekas tahun 2021. Salah satu unit Excite bekas dengan tahun produksi tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp275 juta oleh Bursa Mobil Carsentro di Bogor, Jawa Barat.

Sayangnya, tidak disebutkan apakah harga tersebut berlaku untuk pembelian secara kredit atau tunai.

Selain itu, ada juga MG HS Ignite bekas tahun 2021 yang dijual dengan harga tertinggi di antara unit bekas lainnya, yakni sekitar Rp318 juta.

Mobil ini dijual oleh penjual di Sunter, Jakarta Utara, dengan warna hitam. Unit ini telah menjelajah sejauh sekitar 46.000 kilometer, dan pemilik sebelumnya selalu melakukan servis rutin di bengkel resmi.

Walaupun belum dijelaskan apakah harga ini berlaku untuk pembelian secara kredit atau tunai, penjualnya siap membantu konsumen dalam mengetahui skema kredit dan proses pembelian.

Spesifikasi MG HS

MG HS memiliki dimensi yang cukup memukau, dengan panjang 4.574 mm, lebar 1.876 mm, dan tinggi 1.664 mm.

Mesinnya adalah mesin bensin 1.490 cc turbo yang menghasilkan tenaga maksimal sebesar 159 hp pada 5.600 rpm, dengan torsi puncak mencapai 250 Nm pada rentang putaran mesin 1.700 hingga 4.400 rpm.

Beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh MG HS termasuk Auto Vehicle Hold dan Hill Start Assist, Hill Descent Control (HDC), Electronic Differential System (XDS), Stability Control System (SCS), Anti-Lock Braking System (ABS), dan sistem head unit 10 inci.

Dengan penawaran harga versi bekas yang menarik, MG HS adalah pilihan yang pantas dipertimbangkan bagi pecinta SUV yang menginginkan kombinasi antara kualitas dan nilai tawaran yang baik.

Selain itu, dengan berbagai fitur canggih yang dimilikinya, MG HS tetap menjadi pesaing kuat di pasar SUV Indonesia.

Jadi, jika Anda mencari SUV berkualitas dengan anggaran terbatas, pertimbangkan opsi MG HS bekas yang saat ini tersedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *