OTOMOTIF

Penawaran Menarik! Toyota Avanza Bekas 2020 dengan Sistem Penggerak Roda Belakang – Hemat dan Bergaya!

214
×

Penawaran Menarik! Toyota Avanza Bekas 2020 dengan Sistem Penggerak Roda Belakang – Hemat dan Bergaya!

Sebarkan artikel ini
Harga Toyota Avanza Bekas 2020 Yang Masih Penggerak Roda Belakang
Harga Toyota Avanza Bekas 2020 Yang Masih Penggerak Roda Belakang

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bagi pencinta Toyota Avanza yang masih memprioritaskan penggerak roda belakang, opsi untuk melirik versi bekas keluaran 2020 mungkin menjadi keputusan cerdas.

Harga-harga yang ditawarkan sangat bervariasi, dan yang paling terjangkau dapat ditemukan mulai dari Rp150 jutaan.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2003, Toyota Avanza telah menjadi salah satu mobil keluarga yang sangat diminati.

Meskipun telah mengalami beberapa evolusi sejak kehadirannya, yang terakhir kali mendapatkan pembaruan total pada tahun 2021, Avanza tetap menjadi pilihan utama di pasar mobil Indonesia.

Perubahan paling signifikan yang dialami Avanza terletak pada sistem penggerak roda.

Sistem penggerak roda belakang (Rear Wheel Drive/RWD) telah digantikan oleh Front Wheel Drive (FWD) sejak kemunculan All New Avanza pada November 2021.

Bagi yang masih mengidolakan penggerak roda belakang, opsi terbaik saat ini adalah mencari versi bekasnya.

Di platform jual beli mobil bekas Media90, terdapat beragam pilihan Avanza bekas RWD dengan berbagai tahun produksi.

Bagi yang mengincar versi tahun 2020, harga-harga Toyota Avanza bekas ini sangat terjangkau, tidak melebihi angka Rp200 jutaan.

Harga Toyota Avanza Bekas 2020 Termurah

Salah satu penawaran menarik yang dapat ditemukan di situs web Media90 adalah Toyota Avanza bekas 2020 dengan penggerak roda belakang, dibanderol hanya Rp159 juta.

Langgeng Indah Makmur, penjual dari Cikupa, Provinsi Banten, menawarkan opsi pembayaran kredit dengan Total Down Payment (TDP) sebesar Rp5 juta.

Dengan cicilan per bulan sekitar Rp5,2 jutaan selama empat tahun atau Rp4,6 jutaan selama lima tahun, mobil ini menjadi lebih terjangkau.

Untuk pembeli tunai, harga yang ditawarkan adalah Rp169 juta. Avanza bekas ini adalah varian G dengan mesin 1.3L, transmisi manual, warna silver, dan tentu saja, bebas dari bekas tabrak besar dan banjir.

Harga Toyota Avanza Bekas 2020 Tertinggi

Sementara itu, bagi yang mencari yang lebih mewah, Toyota Avanza bekas 2020 dengan harga tertinggi di situs Media90 mencapai Rp196 juta.

Mobil ini dapat ditemukan di Carsentro Solo, Jawa Tengah. Meski tidak dijelaskan apakah harga tersebut berlaku untuk pembelian kredit atau tunai, pembeli memiliki ruang untuk bernegosiasi.

Mobil berpelat AD ini keluaran tahun 2020 namun baru digunakan sejauh 50 kilometer dengan kondisi pajak masih aktif.

Selalu dirawat di bengkel resmi, Avanza ini varian G 1.3L manual menawarkan performa yang handal dengan mesin IL 4 silinder 16V DOHC Dual VVT-I berkapasitas 1.329 cc.

Fitur-fitur unggulannya termasuk smart entry, retractable auto folding, head unit layar sentuh, dan sistem audio 6 speaker yang memanjakan pengguna.

Bagi yang mencari kombinasi antara gaya, kenyamanan, dan harga yang terjangkau, Toyota Avanza bekas 2020 dengan penggerak roda belakang tetap menjadi pilihan yang menarik di pasar mobil bekas Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *