OTOMOTIF

Ternyata, Harga Mobil Pajero Sport Bekas di Awal Tahun Sangat Terjangkau

77
×

Ternyata, Harga Mobil Pajero Sport Bekas di Awal Tahun Sangat Terjangkau

Sebarkan artikel ini
Harga Mobil Pajero Sport Bekas Di Awal Tahun Ternyata Murah
Harga Mobil Pajero Sport Bekas Di Awal Tahun Ternyata Murah

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Di tahun 2023, Mitsubishi Pajero Sport bekas dengan kualitas tinggi menjadi pilihan menarik bagi para pencinta mobil.

Harga yang relatif terjangkau membuatnya menjadi opsi yang patut dipertimbangkan.

Rentang harga untuk Pajero Sport bekas saat ini mulai dari Rp200 jutaan, yang tentunya lebih terjangkau daripada model terbaru yang masih dijual dengan harga antara Rp545,6 juta hingga Rp728 jutaan on the road (OTR) Jakarta.

Menurut laman Media90 dan Mobil123, Pajero Sport bekas tersedia dengan harga termurah sekitar Rp268 jutaan. Harga ini masih bisa dinegosiasikan jika kamu ahli dalam berbicara.

Selain itu, mobbi.id juga mencatat bahwa varian Exceed dengan transmisi otomatis (AT) merupakan opsi terjangkau lainnya, walaupun ini adalah model lawas tahun 2010.

Mobil ini masih dalam kondisi yang baik dengan jarak tempuh sekitar 159,495 kilometer, serta kelengkapan surat-surat yang komplet. Model ini dijual dengan harga sekitar Rp223 jutaan.

Sementara itu, model termahal yang dapat ditemukan di sumber serupa adalah tipe Mitsubishi Pajero Dakar Rockford Fosgate tahun 2020 dengan transmisi otomatis. Mobil ini memiliki jarak tempuh sekitar 25.898 kilometer dan berada di Jawa Timur.

Hasil inspeksi menunjukkan bahwa seluruh aspek mobil, mulai dari rangka, kondisi AC, mesin, suspensi, elektrikal, roda & ban, kemudi, rem hingga transmisi memiliki nilai A. Bagian eksterior dan interior mendapatkan nilai B. Harga jualnya sekitar Rp510 jutaan.

Mitsubishi Pajero Sport bekas memiliki daya tarik tersendiri. Dengan desain bodi gagah dan berkelas khas SUV ladder frame, mobil ini selalu terlihat prestisius.

Selain itu, Pajero Sport juga menawarkan performa mesin yang mengesankan. Konfigurasi mesin tipe Dakar, varian tertinggi, menggunakan mesin 2.442cc 4 silinder dengan turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 178 hp dan torsi puncak 430 Nm.

Sementara tipe Exceed dan GLX menggunakan mesin 2.477cc dengan tenaga mencapai 134 hp dan torsi 324 Nm.

Semua tenaga ini disalurkan melalui transmisi otomatis 8 percepatan untuk versi Dakar, sementara versi Exceed hadir dengan pilihan transmisi manual atau otomatis 5 percepatan. Versi GLX hanya tersedia dengan transmisi manual 5 percepatan.

Keunggulan lain yang patut diperhitungkan adalah konsumsi bahan bakar yang efisien. Versi terbaru bahkan mengklaim mencapai 11 km per liter dengan rute kombinasi.

Untuk perjalanan jauh, kapasitas tangki hingga 68 liter memastikan pengemudi tidak perlu sering-sering mengisi bahan bakar.

Dengan kombinasi kualitas tinggi dan harga terjangkau, Mitsubishi Pajero Sport bekas adalah pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari SUV berkualitas di tahun 2023.