OTOMOTIF

Mitsubishi Fuso Siap Menguasai Pasar Kendaraan Niaga Dengan Target Market Share 41 Persen Tahun 2024

31
×

Mitsubishi Fuso Siap Menguasai Pasar Kendaraan Niaga Dengan Target Market Share 41 Persen Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Kuasai Pasar Kendaraan Niaga, Mitsubishi Fuso Pede Targetkan Market Share 41 Persen Di 2024
Kuasai Pasar Kendaraan Niaga, Mitsubishi Fuso Pede Targetkan Market Share 41 Persen Di 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mitsubishi Fuso telah kembali mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar dalam segmen kendaraan niaga di Indonesia pada tahun 2023.

Dalam tahun tersebut, Mitsubishi Fuso berhasil meraih market share sebesar 39,2 persen, dengan total penjualan kendaraan mencapai 33.283 unit.

Salah satu kontributor terbesar dalam kesuksesan ini adalah Canter, yang berada di kelas Light Duty Truck (LDT), menyumbangkan sebanyak 29.062 unit dengan pangsa pasar mencapai 53 persen.

Dengan pencapaian gemilang ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia menetapkan target yang lebih ambisius untuk tahun 2024.

Mereka bertekad untuk meningkatkan market share hingga mencapai 41 persen, dengan total penjualan kendaraan sebanyak 34.850 unit.

“Aji Jaya, Sales and Marketing Director KTB, mengungkapkan, ‘Dengan melakukan banyak diskusi dan kalkulasi dari berbagai data dan informasi, kami sampai pada kesimpulan bahwa total demand kendaraan niaga di 2024 kurang lebih sama dengan 2023. Maka, kami menargetkan total market share di 2024 sebesar 41 persen,'” ujar Aji Jaya di sela-sela acara “Mitsubishi Fuso Buka Puasa Bersama 2024”, di Jakarta, Kamis (14/3/2024).

Untuk mencapai target yang ambisius ini, Aji menjelaskan bahwa pihaknya akan fokus pada strategi customer first.

Mereka akan mendengarkan masukan dari konsumen dan menyediakan solusi bisnis yang tepat sesuai dengan harapan dan kebutuhan mereka.

Selain itu, Mitsubishi Fuso juga akan menyediakan produk dan layanan yang disesuaikan dengan karakter, area, serta jenis bisnis konsumen.

Upaya lainnya termasuk peningkatan layanan diler dengan menambah diler berstatus Fuso Pro-Shop, serta pengembangan Bengkel Runner.

Tawarkan Promo Menarik di Bulan Ramadan 2024

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan 2024, Mitsubishi Fuso menyediakan beragam promo servis yang menarik bagi para konsumen.

Bagi mereka yang menggunakan layanan servis cepat dengan fasilitas fast lane, dapat menikmati diskon 10 persen untuk penggantian filter oli dan filter solar.

Selain itu, tersedia juga diskon 20 persen untuk pembelian oli mesin dan diskon 10 persen untuk jasa pengerjaan.

Tidak hanya itu, Mitsubishi Fuso juga akan mengoperasikan bengkel siaga 24 jam dan mobile workshop service hingga menjelang Lebaran 2024, untuk memastikan kepuasan pelanggan selama periode penting ini.

Dengan strategi yang kuat dan komitmen untuk menyediakan layanan yang unggul, Mitsubishi Fuso siap menghadapi tantangan di tahun 2024 dan mengejar pertumbuhan yang lebih besar dalam pasar kendaraan niaga Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *