OTOMOTIF

Neta Auto Indonesia Hadirkan Keuntungan Melalui Garansi Seumur Hidup untuk Neta V

116
×

Neta Auto Indonesia Hadirkan Keuntungan Melalui Garansi Seumur Hidup untuk Neta V

Sebarkan artikel ini
Mobil Listrik Neta V Dapat Garansi Baterai Seumur Hidup
Mobil Listrik Neta V Dapat Garansi Baterai Seumur Hidup

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Neta Auto Indonesia (NETA) memberikan tawaran istimewa kepada 2.024 pembeli pertama unit Neta V dengan menghadirkan garansi seumur hidup atau Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods.

Langkah ini diambil sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen pertama yang telah mendukung perusahaan.

Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia, mengungkapkan niat baik perusahaan untuk memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap mobil listrik dengan memberikan jaminan seumur hidup pada beberapa komponen utama, terutama baterai.

“Kami ingin memberikan kepastian kepada konsumen mengenai kehandalan Neta V, terutama pada aspek vital seperti baterai,” ujar Jason dalam siaran resmi yang diterima pada Rabu (6/12/2023).

Baterai menjadi fokus utama garansi ini, dengan Neta V menawarkan DC fast charging untuk pengecasan yang cepat.

Jaminan seumur hidup untuk baterai juga mencakup komponen lain seperti drive motor dan control distribution system, yang turut mendukung kinerja baterai.

Garansi seumur hidup ini berlaku untuk 2.024 konsumen pertama sejak pemesanan di GIIAS 2023.

Selain itu, Neta juga memberikan tambahan keuntungan berupa 1 tahun perawatan berkala gratis di bengkel resmi, melibatkan jasa, suku cadang, dan material lainnya hingga 5 tahun atau 50 ribu kilometer.

Program ini tidak hanya berlaku di satu daerah, melainkan di seluruh Indonesia untuk pemilik Neta V yang menggunakan mobil listrik tersebut untuk keperluan pribadi.

Sebagai tambahan, Neta menawarkan promo menarik bagi 1.000 konsumen pertama, yang berkesempatan mendapatkan saldo PLN gratis hingga total Rp2,5 juta atau setara dengan 1.000 KW.

Neta berharap bahwa inisiatif ini dapat memberikan solusi bagi konsumen yang ingin merasakan keunggulan memiliki mobil listrik.

Perusahaan juga menegaskan bahwa langkah-langkah strategis ini merupakan bukti komitmen mereka dalam menyediakan mobil listrik yang ramah lingkungan, sekaligus memberikan kemudahan bagi konsumen.

Jason Ding menutup pernyataannya dengan harapan bahwa program-program ini dapat menjadi solusi dan meningkatkan kepercayaan konsumen untuk beralih kepada mobil listrik.

Langkah-langkah ini semakin memperlihatkan komitmen Neta dalam memberikan pengalaman positif kepada konsumen dan mendukung perkembangan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *