OTOMOTIF

Menyambangi GIIAS 2023: Temukan Keseruan Mobil Listrik Melintasi Genangan Air!

206
×

Menyambangi GIIAS 2023: Temukan Keseruan Mobil Listrik Melintasi Genangan Air!

Sebarkan artikel ini
Datang Ke GIIAS 2023 Bisa Ajak Mobil Listrik Main Banjir
Datang Ke GIIAS 2023 Bisa Ajak Mobil Listrik Main Banjir

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pameran otomotif tahunan yang dinantikan, GIIAS 2023, kembali dengan daya tarik baru yang mengundang decak kagum.

Salah satu fitur menarik dalam acara tersebut adalah adanya area khusus untuk test drive mobil listrik yang mampu melewati tantangan simulasi banjir.

Dengan semangat untuk membuktikan keamanan mobil listrik dalam kondisi jalanan yang berair, area ini dirancang untuk memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para pengunjung.

Gelaran GIIAS selalu mencoba memberikan pengalaman berbeda setiap tahunnya, dan di GIIAS 2023 ini, para pengunjung dihadapkan pada pengalaman unik yang belum pernah ada sebelumnya.

Tujuan utamanya adalah untuk mengubah perspektif masyarakat tentang mobil listrik, serta membuktikan bahwa kendaraan ramah lingkungan ini siap menghadapi berbagai kondisi jalan di Indonesia, termasuk melewati genangan air yang tinggi.

Area test drive mobil listrik yang dirancang untuk menghadapi simulasi banjir ini terletak di Hall 10, ICE, BSD, Tangerang.

Sri Vista Limbong, Project Director Sevent Event selaku penyelenggara GIIAS, mengungkapkan bahwa area ini disiapkan dengan tujuan memberikan bukti nyata kepada masyarakat mengenai kemampuan mobil listrik melintasi genangan air.

“Tujuan kami tentu untuk memberikan pembuktian kepada masyarakat bahwa kendaraan listrik juga mampu digunakan di berbagai kondisi jalan di perkotaan Indonesia, termasuk melalui genangan air yang cukup tinggi,” ujarnya.

Area test drive ini menantang para pengunjung dengan rintangan berupa air setinggi 15-20 cm.

Pengunjung berkesempatan mencoba melewati tantangan ini menggunakan mobil listrik yang sudah disediakan di lokasi test drive.

Namun, setiap calon pengendara yang ingin mencoba diwajibkan memiliki lisensi berkendara SIM A atau SIM C yang masih berlaku, serta mematuhi peraturan keselamatan seperti memakai sabuk pengaman dan membuka kaca kendaraan.

Bagi mereka yang merasa kurang yakin atau ingin mendapatkan panduan lebih lanjut, product expert dari masing-masing merek mobil siap memberikan pendampingan.

Tidak ada biaya yang dikenakan bagi pengunjung yang ingin mencoba test drive ini. Hanya dengan mendaftar, pengunjung dapat mengakses area test drive dan mendapatkan bimbingan dari product expert yang berpengalaman.

Untuk informasi tiket, GIIAS 2023 memberlakukan harga tiket sebesar Rp50 ribu pada hari Senin hingga Jumat, dan Rp100 ribu pada akhir pekan, Sabtu hingga Minggu.

Namun, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus, tiket GIIAS 2023 akan dijual secara online dengan harga Rp78 ribu.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman unik ini, karena GIIAS 2023 akan berlangsung hingga hari Minggu, 20 Oktober 2023.

Segera kunjungi lokasi di Hall 10, ICE, BSD, Tangerang, dan rasakan sensasi uji keandalan mobil listrik melintasi simulasi banjir yang menarik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *