OTOMOTIF

Mendukung Mudik Konsumen: Suzuki Hadirkan 66 Bengkel Siaga

34
×

Mendukung Mudik Konsumen: Suzuki Hadirkan 66 Bengkel Siaga

Sebarkan artikel ini
Suzuki Dukung Mudik Konsumen Dengan Hadirkan 66 Bengkel Siaga
Suzuki Dukung Mudik Konsumen Dengan Hadirkan 66 Bengkel Siaga

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkomitmen mendukung aktivitas mudik para konsumennya dengan menghadirkan program Bengkel Siaga yang tersebar di 66 titik pelayanan.

Program ini tidak hanya menyasar konsumen yang menggunakan kendaraan roda empat, namun juga para pengguna kendaraan roda dua Suzuki.

“Hal ini merupakan bukti konkret dari komitmen Suzuki untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen selama perjalanan mudik,” ungkap Hariadi, Assistant to Service Dept.

Head SIS, dalam konferensi pers di Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (28/3/2024).

Bengkel Siaga Suzuki akan tersebar di berbagai wilayah, mulai dari Sumatra, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali, dan akan beroperasi mulai tanggal 5 hingga 14 April 2024.

Waktu operasionalnya pun beragam, mulai dari 11 jam hingga 24 jam.

Program Bengkel Siaga Suzuki terdiri dari beberapa jenis, termasuk diler resmi, service point, dan emergency rest area.

Konsumen dapat memanfaatkan layanan ini untuk pemeriksaan kondisi kendaraan serta penggantian suku cadang yang diperlukan.

Selain itu, Suzuki juga telah menyiapkan promo-promo khusus Lebaran terkait aftersales untuk memanjakan konsumennya.

Pemeriksaan kendaraan akan dilakukan oleh mekanik Suzuki yang telah terlatih sesuai dengan prosedur standar, sehingga perbaikan dapat dilakukan dengan waktu yang singkat.

“Sebanyak 56 outlet Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 outlet untuk sepeda motor telah disiapkan untuk menyambut perjalanan berharga pelanggan setia kami,” tambah Hariadi.

Selain Bengkel Siaga, Suzuki juga menempatkan Emergency Rest Area di rest area strategis di sepanjang jalan tol lintas Jawa.

Posko perbaikan ini, yang beroperasi 24 jam, terletak di KM 102A Cipali dan KM 456A Salatiga, untuk memberikan bantuan darurat kepada pengguna mobil Suzuki yang membutuhkannya.

Meskipun Suzuki telah menyediakan program Bengkel Siaga dan Emergency Rest Area, mereka tetap mendorong konsumennya untuk mempersiapkan kendaraan dengan baik sebelum berangkat mudik.

“Kami tetap menghimbau agar pelanggan setia Suzuki juga tetap melakukan perawatan rutin dan pengecekan kendaraan di bengkel resmi Suzuki atau melalui layanan Home Service sebelum melakukan perjalanan jauh agar perjalanan bersama keluarga dapat terasa lebih bermakna dan tanpa kendala,” tutup Hariadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *