OTOMOTIF

Inovasi Tak Terbatas Wuling di GIIAS 2023: Penawaran Terbaik yang Memikat Para Pengunjung

206
×

Inovasi Tak Terbatas Wuling di GIIAS 2023: Penawaran Terbaik yang Memikat Para Pengunjung

Sebarkan artikel ini
Wuling Hadirkan Inovasi Tak Terbatas Di GIIAS 2023, Menarik Minat Pengunjung Dengan Penawaran Terbaik
Wuling Hadirkan Inovasi Tak Terbatas Di GIIAS 2023, Menarik Minat Pengunjung Dengan Penawaran Terbaik

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wuling Motors (Wuling) telah berhasil mencuri perhatian di ajang pameran otomotif tahunan, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang hingga 20 Agustus 2023.

Dengan semangat ‘Inovasi Tak Terbatas’, Wuling telah menghadirkan rangkaian produk unggulan yang menarik minat para pengunjung.

Para penggemar otomotif dan pengunjung GIIAS 2023 diberikan kesempatan langka untuk menjelajahi produk-produk berkualitas tinggi dari Wuling, sekaligus menikmati berbagai promosi menarik selama pameran.

Ajang ini tidak hanya memamerkan kendaraan-kendaraan luar biasa, tetapi juga dihiasi dengan hiburan dari penampilan musik langsung oleh Yura Yunita pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Tema “Inovasi Tak Terbatas” yang diusung oleh Wuling dalam pameran ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan menyediakan produk serta layanan yang berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia.

Booth Wuling yang berada di area seluas 1.287 m2 di Hall 9 ICE BSD City menyuguhkan total 14 unit produk dari berbagai segmen, termasuk SUV, EV, MPV, dan kendaraan komersial.

Salah satu perkenalan menarik dalam pameran ini adalah debut dari New Almaz RS, yang telah mengundang antusiasme konsumen dengan tampilan eksterior dan interior yang menawan.

Meskipun harga resmi New Almaz RS masih dalam status pra-peluncuran, diharapkan harga rentangnya akan sebanding dengan OTR Almaz RS Pro dan Almaz Hybrid.

Bagi yang tertarik untuk memiliki New Almaz RS, Wuling memberikan bonus menarik senilai Rp5.000.000 serta biaya pemesanan sebesar Rp5.000.000 bagi pelanggan yang memesan di GIIAS 2023.

Selain dari beragam produk unggulan, booth Wuling juga menampilkan berbagai display khusus yang mengundang decak kagum.

Kendaraan Air ev yang dipersonalisasi dengan dua unit menjadi mobil polisi dan bantuan medis, serta satu unit dengan livery khusus dari KTT ASEAN Ke-43 di Jakarta, menjadi daya tarik tersendiri.

Selain itu, Formo Max yang diubah menjadi kafe berjalan oleh Kopi Nako, menambah keceriaan acara dan mengundang pengunjung untuk menikmati cita rasa kopi yang lezat.

Wuling juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung produk inovatifnya melalui uji coba berkendara dengan berbagai model, seperti Air ev, Alvez, Almaz RS Pro, dan Almaz Hybrid.

Program-program menarik lainnya turut dihadirkan oleh Wuling. Pengunjung yang membeli produk Wuling selama pameran berkesempatan untuk berpartisipasi dalam undian dengan hadiah utama sebuah unit Air ev Standard Range, yang berlaku hingga 31 Agustus 2023.

Promo charging pile juga diberikan bagi pembelian Air ev, dengan pilihan charging pile OCPP seharga Rp5.000.000 atau charging pile non OCPP tanpa biaya.

Program lucky dip hadir dengan hadiah menarik berupa emas seberat 0,5 hingga 10 gram untuk model kendaraan tertentu.

Untuk memberikan kemudahan dalam pembelian, Wuling bekerja sama dengan beberapa mitra leasing terkemuka, seperti Wuling Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Maybank Finance, yang siap membantu pelanggan dalam proses pembelian di booth Wuling.

Tidak hanya menawarkan produk berkualitas, Wuling juga memberikan tawaran eksklusif berupa uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan layanan servis berkala gratis selama 4 tahun atau 50.000 km, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang melakukan transaksi selama pameran. Semua promosi ini tentunya tunduk pada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dengan demikian, Wuling Motors telah menghadirkan program yang luar biasa di GIIAS 2023, menawarkan inovasi, hiburan, dan promosi yang tak terbatas, serta berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam dunia otomotif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *