OTOMOTIF

Ini Dia! Hyundai Stargazer X Siap Memukau Pengunjung GIIAS 2023

255
×

Ini Dia! Hyundai Stargazer X Siap Memukau Pengunjung GIIAS 2023

Sebarkan artikel ini
Ini Dia! Hyundai Stargazer X Siap Memukau Pengunjung GIIAS 2023
Ini Dia! Hyundai Stargazer X Siap Memukau Pengunjung GIIAS 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan segera meluncurkan Hyundai Stargazer X dalam waktu dekat di Indonesia.

Kejutan ini akan terjadi pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang diadakan pada 10-20 Agustus mendatang di ICE BSD City, Tangerang.

Pernyataan ini telah disampaikan oleh Woojune Cha, Presiden Direktur PT HMID, ketika ditanya mengenai kepastian kehadiran Hyundai Stargazer X di Indonesia.

“Iya, Hyundai Stargazer X akan meluncur di GIIAS 2023,” ujar Woojune Cha dalam acara peluncuran Hyundai Stargazer Essential di Jakarta, Senin (17/7/2023).

Sebelumnya, telah beredar kabar bahwa Stargazer X akan hadir di Tanah Air. Hal ini berdasarkan informasi yang tertera pada situs web Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan HAM, yang mencantumkan nama mobil tersebut.

Selain itu, beberapa kali Stargazer X terlihat sedang menjalani uji coba di jalan dengan kondisi tertutup hampir secara keseluruhan.

Head of Marketing Department PT HMID, Astrid Ariani Wijana, mengonfirmasi kehadiran Stargazer X di GIIAS 2023.

“Tadi bapak (Woojune Cha) sudah memberitahu bahwa Stargazer X akan ada di GIIAS 2023. Mobil ini akan diumumkan harganya di pameran tersebut,” ungkap Astrid dalam kesempatan yang sama.

Terungkap! Hyundai Stargazer X Akan Meluncur Di GIIAS 2023
Terungkap! Hyundai Stargazer X Akan Meluncur Di GIIAS 2023

Namun, ia enggan memberikan rincian spesifikasi mobil tersebut. “Tunggu saja ya,” tambah Astrid singkat.

Astrid juga menegaskan bahwa Hyundai berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang berkesan bagi konsumen di GIIAS 2023.

Mereka tidak hanya ingin memamerkan produk, melainkan juga ingin memberikan edukasi tentang merek Hyundai dan pengalaman secara menyeluruh kepada pengunjung pameran.

“Bagi kami, GIIAS bukan hanya ajang untuk berjualan, tapi juga ajang untuk memberikan edukasi tentang merek Hyundai dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan,” lanjut Astrid.

Dengan kehadiran Hyundai Stargazer X, pasar segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV) di Indonesia akan semakin ramai.

Stargazer X akan menjadi pesaing bagi beberapa model lain seperti Toyota Rush, Mitsubishi Xpander Cross, Suzuki XL7, dan Daihatsu Terios di segmen LSUV.

Pantau terus perkembangan mengenai Hyundai Stargazer X pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dan dapatkan informasi lengkap mengenai spesifikasi dan fitur menarik mobil ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *