OTOMOTIF

Ini Dia 4 Mobil Terbaru Mercedes-Benz, Termasuk SUV Listrik 7 Seater!

50
×

Ini Dia 4 Mobil Terbaru Mercedes-Benz, Termasuk SUV Listrik 7 Seater!

Sebarkan artikel ini
Ini Dia 4 Mobil Terbaru Mercedes-Benz, Termasuk SUV Listrik 7 Seater!
Ini Dia 4 Mobil Terbaru Mercedes-Benz, Termasuk SUV Listrik 7 Seater!

Media90 – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) telah secara resmi meluncurkan empat mobil baru di Indonesia, yaitu The New A-Class dan The New GLC, serta dua kendaraan listrik The New EQA dan EQB.

Berikut adalah daftar harga (off the road):

  • The New EQA: Rp1,54 miliar
  • The New EQB: Rp1,655 miliar
  • The New A-Class: Rp825 juta

Tentang harga The New GLC, Mercedes-Benz belum mengumumkannya.

“Electrifikasi adalah bagian dari strategi Mercedes-Benz secara global. Oleh karena itu, kami mempersembahkan Sport Utility Vehicle (SUV) listrik penuh EQA. Selain itu, kami juga memperkenalkan EQB, yang merupakan SUV listrik 7-seater pertama di Indonesia,” ujar Hari Arifianto, Wakil Direktur Sales Operation Product Management PT MBDI, dalam pidatonya di Mal Senayan City, Jakarta, pada Kamis (15/6/2023).

“Kami juga bangga mempersembahkan dua model mobil baru yang dirakit secara lokal, yaitu The New GLC yang menjadi favorit konsumen di Indonesia dan The New A-Class, sedan Mercedes-Benz terkecil dengan beberapa pembaruan,” kata Choi Duk Jun, Direktur Utama PT MBDI dalam kesempatan yang sama.

The New EQA dilengkapi dengan semua fitur yang ada pada Mercedes-Benz GLA dan digabungkan dengan sistem penggerak listrik yang efisien.

Mercedes-Benz Luncurkan 4 Mobil Baru
Mercedes-Benz Luncurkan 4 Mobil Baru

Menariknya, SUV listrik ini tersedia dalam varian Electric Art dengan aksen warna Rose Gold pada jok dan ventilasi udara.

Baca Juga:  Inovasi Terbaru: Nippon Paint Hadirkan Seri Nippe untuk Kendaraan Komersil!

Mobil ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan individu perkotaan dengan mobilitas tinggi di Indonesia.

Sementara itu, Mercedes-Benz menawarkan The New EQB kepada keluarga yang peduli lingkungan sebagai kendaraan sehari-hari.

SUV ini dilengkapi dengan fitur canggih seperti Active Steering Assist untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi pengguna saat mengemudi.

The New EQB memiliki jangkauan hingga 448 km, sedangkan jangkauan The New EQA mencapai 486 km berdasarkan WLTP.

Tak ketinggalan, The New GLC hadir dengan tampilan yang sporty dan modern dengan layar sentuh 11,9 inci, jok berbahan kulit Nappa, dan 64 pilihan warna lampu ambient.

Sementara itu, The New A-Class hadir dengan pembaruan seperti sunroof panoramik, desain kemudi baru, dan lampu LED dengan fitur Adaptive Highbeam Assist.