OTOMOTIF

IIMS Motobike Show And Music 2023: Harmonisasi Menggelegar Antara Roda dan Nada

148
×

IIMS Motobike Show And Music 2023: Harmonisasi Menggelegar Antara Roda dan Nada

Sebarkan artikel ini
IIMS Motobike Show And Music 2023 Harmonisasi Menggelegar Antara Roda dan Nada
IIMS Motobike Show And Music 2023 Harmonisasi Menggelegar Antara Roda dan Nada

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – De Tjolomadoe, Jawa Tengah akan menjadi saksi atas kolaborasi spektakuler antara pameran otomotif dan festival musik terbesar di Indonesia, IIMS Motobike Show and Music, yang akan digelar pada 5—6 Agustus 2023.

Pameran yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo ini akan menyatukan kecintaan penggemar musik dan para pecinta otomotif dalam pengalaman baru yang tak terlupakan.

Kolaborasi unik ini mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, yang ingin mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

Plt. Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Tengah, Eddy S. Bramiyanto, yang mewakili Gubernur Jawa Tengah, menyatakan bahwa penyelenggaraan acara ini merupakan bagian dari komitmen untuk mendukung kegiatan ekonomi kreatif dan memberikan stimulus bagi generasi muda di daerah untuk mengembangkan kreativitas mereka.

Keputusan untuk menggelar IIMS Motobike Show and Music di Jawa Tengah tidak dilakukan secara sembarangan.

Dyandra memilih lokasi ini untuk memitigasi bentrok jadwal acara serupa dan karena adanya antusiasme yang luar biasa dari komunitas lokal.

Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Show and Music, berharap bahwa acara ini dapat semakin mendekatkan diri dengan para pecinta motor dan musik, sambil merayakan semangat budaya kreatif yang kental di Jawa Tengah.

IIMS Motobike Show And Music 2023 Siap Digelar, Kolaborasi Dengan Festival Musik
IIMS Motobike Show And Music 2023 Siap Digelar, Kolaborasi Dengan Festival Musik

Acara ini akan menjadi ajang bagi para pelaku industri motor listrik dan berbagai industri pendukung untuk memamerkan inovasi terkini mereka.

Beberapa nama besar seperti Selis, Smartby, Yadea, DM Work, Respiro, dan Rich Richie akan meramaikan pameran ini.

Selain itu, PT Perusahaan Listrik Negara (Persero), anak perusahaan BUMN, turut memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan acara ini.

Bagi yang ingin merasakan sensasi dari gabungan antara deru mesin motor dan hentakan musik, tiket dapat dibeli secara online atau langsung di lokasi acara (OTS).

Harga tiket dibanderol dengan sangat terjangkau, yaitu Rp200 ribu untuk daily pass pada tanggal 5 atau 6 Agustus 2023, dan Rp300 ribu untuk two day pass.

Jangan lewatkan kesempatan langka untuk merasakan keasyikan pameran motor dan festival musik dalam satu tempat.

IIMS Motobike Show and Music 2023 di Jawa Tengah siap menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi semua pengunjung.

Segera dapatkan tiket Anda dan nikmati harmonisasi menyenangkan antara roda dan nada di tengah gemerlap acara ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *