OTOMOTIF

Hyundai Mengambil Alih Posisi di Forum Air Dunia dengan Armada Mobil Listrik

66
×

Hyundai Mengambil Alih Posisi di Forum Air Dunia dengan Armada Mobil Listrik

Sebarkan artikel ini
Puluhan Mobil Listrik Hyundai Kawal World Water Forum
Puluhan Mobil Listrik Hyundai Kawal World Water Forum

Media90 – Puluhan mobil listrik Hyundai turut ambil bagian dalam penyelenggaraan World Water Forum 2024 yang sedang berlangsung di Bali.

PT Hyundai Motors Indonesia mengirimkan 86 unit mobil listrik, terdiri dari 50 unit Ioniq 5 dan 36 unit Ioniq 6, untuk mendukung acara tersebut.

Dalam keterangan resmi yang dirilis pada Senin (20/5/2024), Hyundai menyatakan bahwa mobil-mobil tersebut akan digunakan untuk menunjang kebutuhan mobilitas para tamu VIP dan komite pelaksana.

“Pemanfaatan mobil listrik terbaik Hyundai di Indonesia, yakni Ioniq 5 dan Ioniq 6 dalam mendukung kelancaran konferensi tingkat dunia ini pun memperkuat komitmen kami dalam mendorong elektrifikasi di industri otomotif Tanah Air,” kata Woojune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia.

Selain menyediakan mobil listrik, Hyundai juga menawarkan layanan pelengkap. Di antaranya adalah kendaraan operasional tambahan dan Hyundai Service Point yang beroperasi 24 jam.

Layanan ini, yang berlokasi di Central Parking, Area ITDC, Nusa Dua, menyediakan dukungan suku cadang untuk perbaikan atau perawatan mobil listrik Hyundai yang bertugas.

Semua itu ditambah dengan layanan Hyundai Roadside Assistance, Hyundai Mobile Service, dan Hyundai Mobile Charging.

Woojune mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas kepercayaan yang diberikan kepada Hyundai untuk menjadi bagian dari penyelenggaraan internasional seperti ini.

“Kepercayaan ini tentunya menjadi motivasi lebih bagi kami untuk terus memberikan inovasi bernilai tambah yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, termasuk dalam menyediakan mobilitas terbarukan yang andal dan terus berkembang seperti lini EV dari Hyundai,” katanya.

World Water Forum adalah pertemuan internasional terbesar yang membahas isu-isu sektor air. World Water Forum 2024 diadakan di Nusa Dua, Bali, selama 18 hingga 24 Mei 2024.

Respon (7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *