OTOMOTIF

HSR Luncurkan Aerotech Merek Lokal dengan Harga Terjangkau, Mulai dari Rp800 Ribuan!

196
×

HSR Luncurkan Aerotech Merek Lokal dengan Harga Terjangkau, Mulai dari Rp800 Ribuan!

Sebarkan artikel ini
HSR Luncurkan Aerotech Merek Lokal dengan Harga Terjangkau, Mulai dari Rp800 Ribuan!
HSR Luncurkan Aerotech Merek Lokal dengan Harga Terjangkau, Mulai dari Rp800 Ribuan!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Produsen pelek lokal dengan merek HSR Wheels kembali menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia otomotif.

Kali ini, mereka memperkenalkan pelek Boafeo dan Aerotech yang siap memenuhi kebutuhan para penggemar mobil muda yang ingin meningkatkan performa dan gaya kendaraan mereka.

Boafeo, pelek bergaya racing dengan model palang 10, menjadi andalan HSR Wheels dalam memberikan pengalaman berkendara yang lebih sporty.

Kelebihan utama dari pelek ini terletak pada bobotnya yang lebih ringan. Selain itu, Boafeo juga menawarkan fitur unik dengan penggunaan ring melingkar sebagai cincin penyangga yang mampu menahan tekanan dan benturan dari luar.

Desainnya pun menarik, dengan dop besar berpola hexagonal yang memiliki dua fungsi penting. Fungsi pertama adalah menutup baut agar tampak lebih rapi, sedangkan fungsi kedua adalah sebagai pengunci cover tambahan di area luar (face) pelek.

Sementara itu, HSR Aerotech hadir sebagai solusi bagi mereka yang menginginkan tampilan mobil yang keren sekaligus meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Aerotech merupakan cover pelek berbentuk piringan yang telah populer di era akhir 1980 hingga 1990-an di Eropa dan Amerika Serikat.

Kini, HSR menghadirkan Aerotech lokal dengan desain yang tetap memikat dan sesuai dengan selera pasar Indonesia.

Penggunaan Aerotech diklaim mampu meminimalisir hambatan udara pada mobil, sehingga memberikan dampak positif pada performa kendaraan.

Hendra Wijaya, selaku Direktur Marketing HSR Wheel, menjelaskan bahwa pembuatan HSR Aerotech dilakukan dengan sangat detail, memperhatikan desain konstruksi dan material yang kuat.

HSR Mulai Jual Aerotech Merek Lokal, Harga Rp800 Ribuan
HSR Mulai Jual Aerotech Merek Lokal, Harga Rp800 Ribuan

Hasilnya diharapkan dapat memberikan kepercayaan diri lebih pada pemilik mobil dengan tampilan yang menarik dan aerodinamis yang lebih baik.

HSR Wheels juga memperhatikan aspek fleksibilitas dalam menyediakan produknya. Aerotech hadir dalam dua ukuran yang berbeda, yaitu 15 dan 16 inci, dengan berbagai pilihan desain grafis yang menarik.

Sementara Boafeo tersedia dalam tiga ukuran, yaitu 15, 16, dan 17 inci. Pilihan lubang PCD pada pelek Boafeo juga variatif, mencakup 4×100, 4×114,3, dan 5×114,3 dengan ET42.

Konsumen juga bisa memilih dari beragam warna yang disediakan, seperti silver, bronze, gun metal, dan matte black.

Bagi yang tertarik dengan produk-produk HSR Wheels ini, berikut adalah harga penawarannya. Satu set pelek Boafeo dijual dengan harga mulai dari Rp5,2 juta hingga Rp6,6 juta.

Sementara itu, untuk Aerotech, Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp850 ribu. Jika Anda ingin mendapatkan paket bundling yang menggabungkan Boafeo dan Aerotech, HSR memberikan penawaran khusus dengan harga mulai dari Rp6 jutaan sampai Rp7,4 jutaan.

Tidak diragukan lagi, HSR Wheels telah memberikan pilihan terbaik bagi para pecinta otomotif, terutama mereka yang ingin memberikan sentuhan khusus pada mobil kesayangan mereka.

Dengan produk-produk inovatif seperti Boafeo dan Aerotech, diharapkan para pengguna akan merasakan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan gaya yang lebih unik.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera perbarui tampilan mobil Anda dengan pelek terbaru dari HSR Wheels!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *