OTOMOTIF

GIIAS Semarang 2023: Peserta Pameran, Tarif Tiket, dan Waktu Kunjungan!

171
×

GIIAS Semarang 2023: Peserta Pameran, Tarif Tiket, dan Waktu Kunjungan!

Sebarkan artikel ini
GIIAS Semarang 2023, Daftar Peserta Pameran, Harga Tiket, Dan Jam Buka
GIIAS Semarang 2023, Daftar Peserta Pameran, Harga Tiket, Dan Jam Buka

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Setelah meriahnya GIIAS The Series di Surabaya pada 20-24 September lalu, kini giliran Semarang yang akan menjadi tuan rumah bagi pameran otomotif prestisius ini.

Tahun ini, GIIAS Semarang akan digelar untuk kedua kalinya, menjanjikan pengalaman yang lebih menarik bagi para pecinta otomotif.

Dalam keterangan resmi yang diterima oleh Media90, penyelenggaraan GIIAS Semarang 2023 dijadwalkan berlangsung selama lima hari, mulai tanggal 18 hingga 22 Oktober 2023.

Tempatnya masih tetap tak berubah, tetap menggelar pameran di Marina Convention Center seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pada penyelenggaraan tahun ini, tercatat ada 30 merek peserta yang sudah pasti ikut meramaikan pameran otomotif tahunan ini.

Dari jumlah tersebut, 14 merek merupakan produsen kendaraan bermotor, menampilkan beragam produk unggulan mereka, termasuk beberapa model yang sebelumnya telah diperkenalkan secara perdana di GIIAS 2023 di Tangerang.

Dari 14 merek tersebut, 10 di antaranya merupakan merek kendaraan penumpang. Anda akan melihat peserta seperti Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, dan Wuling yang hadir dengan berbagai inovasi dan teknologi terkini.

Sedangkan empat merek sisanya merupakan produsen kendaraan roda dua, yaitu Exotic, Pacific, Royal Enfield, dan Yamaha, yang akan menampilkan sepeda motor terbaik mereka.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku penyelenggara GIIAS, mengungkapkan, “Tahun ini GIIAS Semarang akan hadir dengan lebih banyak merek peserta, lebih banyak model baru yang dipamerkan, sehingga para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk melihat, mencoba secara langsung, dan membandingkan berbagai produk terbaru dalam satu lokasi yang nyaman.”

Tidak hanya menawarkan kendaraan terbaru, GIIAS Semarang 2023 juga akan menampilkan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung yang berencana melakukan transaksi pembelian kendaraan.

Program acara edukatif dan menarik lainnya, seperti education day, community gathering, influencer talkshow, kuis interaktif, serta test drive dan test ride, akan memeriahkan pameran ini.

Jangan lupa untuk mengatur jadwal Anda, karena GIIAS Semarang 2023 akan buka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB untuk hari kerja (Rabu-Jumat) dan dari jam 10.00 hingga 21.00 WIB untuk akhir pekan (Sabtu-Minggu).

Harga tiket masuk pameran adalah Rp15 ribu untuk hari kerja dan Rp25 ribu untuk akhir pekan jika membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360.

Jika Anda memutuskan untuk membeli tiket di area pameran, harga tiketnya adalah Rp20 ribu untuk hari kerja dan Rp30 ribu untuk akhir pekan.

Setelah GIIAS Semarang, GIIAS The Series 2023 akan mengakhiri rangkaian pameran di kota yang baru, yakni Bandung, pada 22-26 November 2023, bertempat di Sudirman Grand Ballroom.

Jadi, pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk merasakan keajaiban dunia otomotif di GIIAS Semarang 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *