OTOMOTIF

Genesis Akan Segera Mendarat di Indonesia, Pantau Jadwal Tayangnya!

116
×

Genesis Akan Segera Mendarat di Indonesia, Pantau Jadwal Tayangnya!

Sebarkan artikel ini
Genesis Akan Masuk Indonesia, Tunggu Tanggal Mainnya
Genesis Akan Masuk Indonesia, Tunggu Tanggal Mainnya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Genesis, merek mobil mewah dari Hyundai Motor Group (HMG), telah menarik perhatian pecinta otomotif Indonesia dengan rencananya untuk memasuki pasar tanah air.

Namun, saat ini, tanggal pasti peluncuran masih menjadi rahasia yang dijaga ketat.

Menurut Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Fransiscus Soerjopranoto, pihaknya saat ini masih dalam tahap diskusi dan pembahasan mengenai rencana untuk membawa merek Genesis ke Indonesia.

“Tunggu tanggal mainnya saja,” ujarnya dengan misterius di sela-sela seremoni penandatanganan MOU antara Hyundai Motors Indonesia dan Lippo Malls Indonesia mengenai ekspansi jaringan stasiun pengisian daya untuk mobil listrik di Hyundai Motorstudio Senayan Park, Jakarta, pada Selasa, 5 September 2023.

Soerjopranoto juga menyatakan bahwa mereka masih dalam tahap pemahaman mengenai kebutuhan pasar Indonesia.

Ketika ditanya apakah produk Genesis yang akan dipasarkan ke konsumen Indonesia akan menggunakan teknologi listrik murni (Battery Electric Vehicle/BEV) atau mesin pembakaran dalam (Internal combustion engine/ICE), Soerjopranoto belum dapat memberikan jawaban pasti.

Namun, yang jelas, Hyundai Motors Indonesia berkomitmen untuk menyajikan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Saat ini, Hyundai di Indonesia telah memasarkan mobil bermesin konvensional dan mobil berteknologi listrik murni.

Dengan rencana untuk membawa merek Genesis ke Indonesia, mereka nampaknya ingin mengambil langkah lebih jauh dalam dunia kendaraan listrik.

Genesis bukanlah nama yang asing bagi para penggemar otomotif Indonesia.

Pada tahun sebelumnya, HMID telah memperkenalkan Genesis G80 dalam ajang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang diadakan di Bali pada November 2022.

Model Genesis yang dihadirkan termasuk Genesis Electrified G80 Special Edition Long-Wheelbase dan Genesis Electrified G80 Regular Model Standard-Wheelbase.

Sebagai tambahan, HMG juga menghadirkan versi khusus dengan desain yang mencolok, dilengkapi dengan gambar dan simbol yang merepresentasikan kota Busan, Korea Selatan.

Ini adalah langkah kreatif untuk menarik perhatian dan mempromosikan kota tersebut kepada wisatawan.

Genesis Electrified G80, bersama dengan mobil listrik Hyundai lainnya, akan berkeliling di sekitar lokasi diselenggarakannya ASEAN Summit ke-43 dan tempat-tempat wisata di Jakarta pada 5–7 September 2023.

Ini adalah bagian dari upaya Hyundai untuk berkontribusi tidak hanya pada masyarakat Indonesia tetapi juga pada berbagai acara penting seperti ASEAN Summit.

Dengan kedatangan Genesis ke Indonesia, diharapkan akan ada lebih banyak pilihan mobil mewah berkualitas tinggi untuk konsumen di tanah air.

Tunggu informasi lebih lanjut mengenai tanggal resmi peluncuran dan model-model Genesis yang akan tersedia di pasar Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *