OTOMOTIF

Fenomenal! Hyundai Gowa Catat 58 Pemesanan Unit Ioniq 6 Dengan Antusiasme Publik Tinggi

195
×

Fenomenal! Hyundai Gowa Catat 58 Pemesanan Unit Ioniq 6 Dengan Antusiasme Publik Tinggi

Sebarkan artikel ini
Antusiasme Publik Besar, Hyundai Gowa Terima 58 Unit Pemesanan Ioniq 6
Antusiasme Publik Besar, Hyundai Gowa Terima 58 Unit Pemesanan Ioniq 6

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Hyundai, salah satu produsen mobil terkemuka di dunia, telah menarik perhatian publik Indonesia dengan peluncuran yang sangat dinantikan dari model terbaru mereka, Hyundai Ioniq 6.

Jaringan diler terbesar mereka, Hyundai GOWA, berhasil mencatatkan 58 pemesanan unit Ioniq 6, menunjukkan animo yang luar biasa dari masyarakat.

Sebelum peluncuran resmi di GIIAS 2023 yang berlangsung baru-baru ini, sudah ada 20 unit yang dipesan.

Mobil listrik revolusioner ini resmi tersedia di pasaran pada Senin, 14 Agustus 2023, dalam rangkaian hari kelima acara GIIAS 2023 yang spektakuler.

Kehebohan yang dihasilkan oleh kehadiran Ioniq 6 bukan tanpa alasan, mengingat mobil ini diakui sebagai salah satu mobil listrik terbaik di dunia tahun 2023 oleh media internasional bergengsi, Car and Driver.

Ugam, General Manager Hyundai GOWA untuk area Jabodetabek dan Jawa Barat, memberikan wawancara yang mengungkapkan pandangannya terhadap antusiasme ini.

“Sejauh ini, sudah ada 20 unit Hyundai Ioniq 6 yang dipesan, dengan mayoritas pemesan berasal dari area Jabodetabek dan Jawa Barat. GOWA Bandung juga berhasil mendapat pesanan untuk 3 unit,” ujar Ugam dengan antusias.

Bahkan, seiring dengan perkembangan berita ini, angka pemesanan Ioniq 6 di diler Hyundai GOWA terus meningkat hingga mencapai total 58 unit.

Ugam juga memberikan penjelasan tentang proses pemesanan dan pengiriman. Karena mobil ini diimpor secara utuh dari Korea Selatan, estimasi waktu antara pemesanan dan pengiriman adalah sekitar 2-3 bulan.

“Dengan demikian, bagi mereka yang memesan di GIIAS pada Agustus 2023, diharapkan akan menerima unit mereka pada bulan November,” ungkap Ugam.

Ugam juga mengungkapkan bahwa mayoritas pemesan adalah pelanggan setia merek Hyundai.

Mereka menganggap bahwa dengan memesan lebih awal, mereka dapat mendapatkan unit lebih cepat.

Beberapa di antara mereka bahkan sudah memiliki Hyundai Ioniq 5 dan memesan Ioniq 6 sebagai tambahan.

Selain itu, ada juga konsumen baru Hyundai yang tertarik dengan keunggulan mobil listrik ini.

Antusiasme masyarakat terhadap Ioniq 6 dinilai sebagai tanda kesadaran akan pentingnya kontribusi dalam mengurangi polusi udara.

“Kami berharap Ioniq 6 akan diterima dengan baik oleh konsumen otomotif Indonesia, sebagaimana Ioniq yang diproduksi di Indonesia. Mobil ini adalah generasi terbaru mobil listrik dari Hyundai, dilengkapi dengan teknologi mutakhir,” tambahnya.

Bagi mereka yang tertarik untuk memiliki Ioniq 6, dapat mengunjungi diler Hyundai City Store Supermall Karawaci, Tangerang.

Proses pemesanan dapat dimulai dengan membawa tanda pengenal dan booking fee sebesar Rp20 juta.

Sebagai jaringan diler Hyundai terbesar, Hyundai GOWA telah memiliki 21 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, memastikan aksesibilitas yang luas bagi para calon konsumen Hyundai.

Dengan antusiasme yang begitu tinggi, Hyundai Ioniq 6 nampaknya telah mencuri perhatian dan hati masyarakat Indonesia sebagai pilihan masa depan yang ramah lingkungan dan teknologi canggih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *