OTOMOTIF

Peran Daihatsu dan PBSI Sebagai Sponsor Utama dalam Pesta Olahraga Indonesia Masters 2024

55
×

Peran Daihatsu dan PBSI Sebagai Sponsor Utama dalam Pesta Olahraga Indonesia Masters 2024

Sebarkan artikel ini
Jadi Sponsor Utama, Daihatsu Dan PBSI Gelar Indonesia Masters 2024
Jadi Sponsor Utama, Daihatsu Dan PBSI Gelar Indonesia Masters 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menegaskan komitmennya sebagai sponsor utama dalam turnamen bulu tangkis skala internasional, Daihatsu Indonesia Masters 2024.

Keikutsertaan Daihatsu sebagai sponsor utama ini menandai keseriusan perusahaan otomotif dalam mendukung pengembangan olahraga bulu tangkis di Indonesia.

Daihatsu tidak hanya fokus pada pembinaan atlet bulu tangkis Tanah Air, tetapi juga memberikan dukungan global pada olahraga ini.

Selain di Indonesia, Daihatsu secara konsisten memberikan support pada bulu tangkis di Malaysia dan Jepang. Ini menjadi bukti bahwa Daihatsu melihat bulu tangkis sebagai olahraga yang mempersatukan berbagai negara.

Daihatsu Indonesia Masters 2024 dijadwalkan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, mulai tanggal 23 hingga 28 Januari mendatang.

Turnamen ini memiliki status Badminton World Federation (BWF) World Tour Super 500, menegaskan prestise dan daya tariknya dalam kalangan pemain bulu tangkis internasional.

Dalam mendukung kesuksesan Indonesia Masters 2024, PT ADM telah menyiapkan seluruh model mobil Daihatsu yang akan digunakan sebagai sarana transportasi resmi selama turnamen.

Sri Agung Handayani, Marketing Director PT ADM, menyatakan, “Dari tahun ke tahun, selalu menggunakan mobil Daihatsu untuk mobil operasional turnamen ini. Bukan saja untuk pemain, tapi juga untuk para komite. Kita siapkan seluruh model, jumlahnya menyesuaikan dengan kebutuhan Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI).”

Sri Agung juga menyampaikan terima kasih kepada PBSI atas kepercayaannya dan berharap bahwa Indonesia Masters 2024 dapat meningkatkan kualitas prestasi bulu tangkis sekaligus memberikan kesempatan terbaik bagi para pemain, sekaligus mengharumkan nama bangsa.

Daihatsu telah menjadi sponsor utama Indonesia Masters sejak tahun 2018-2020, dan sejak saat itu, turnamen ini terus berkembang.

Setelah digelar di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada tahun 2018-2020, Indonesia Masters berlanjut ke Bali pada 2021, serta kembali ke Istora Senayan, Jakarta pada 2022 dan 2023.

Pebulu tangkis nasional, Jonatan Christie, menyatakan apresiasinya terhadap PBSI dan Daihatsu atas dukungan mereka dalam penyelenggaraan turnamen bulu tangkis internasional.

Jonatan berharap dapat memberikan prestasi terbaik untuk Indonesia melalui Daihatsu Indonesia Masters 2024, yang menjadi awal yang luar biasa bagi para atlet menjelang musim kompetisi.