OTOMOTIF

Enthusiast GR Banggakan Garage GR Mereka di Hadapan Komunitas Mobil Toyota

23
×

Enthusiast GR Banggakan Garage GR Mereka di Hadapan Komunitas Mobil Toyota

Sebarkan artikel ini
GR Enthusiast Pamer GR Garage Ke Komunitas Mobil Toyota
GR Enthusiast Pamer GR Garage Ke Komunitas Mobil Toyota

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – GR Enthusiast, yang merupakan komunitas pecinta Gazoo Racing atau yang akrab disapa GR Enthusiast, kembali menggelar acara meetup yang kali ini melibatkan komunitas mobil Toyota.

Acara yang bertajuk “Joy of Gazoo Racing – Iftar Breakfasting” tersebut diselenggarakan pada Sabtu, 23 April 2023, di GR Garage by Auto2000 yang terletak di Ruko Soho Ebony Paradise PIK 2, Jakarta Utara.

Tidak hanya dihadiri oleh anggota GR Enthusiast, tetapi juga dihadiri oleh perwakilan dari 18 komunitas mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Salah satu highlight dari acara ini adalah perkenalan GR Garage sebagai tempat solusi perawatan dan modifikasi kendaraan bagi para pelanggan Toyota, serta menjadi titik pertemuan bagi para penggemar motorsport.

“Di momen Ramadan yang penuh berkah ini, GR Enthusiast mengundang anggota-anggota TOC untuk berkunjung ke GR Garage,” ungkap Founder GR Enthusiast, Regi Ezra Putra.

Regi menambahkan, “Mereka dapat merasakan langsung nuansa motorsport yang disajikan oleh The Pinnacle of GR Hub untuk GR Enthusiast yang ingin memberikan treatment lebih kepada mobil kesayangannya, sekaligus menikmati lifestyle experience yang kental atmosfer racing.”

Selama acara, seluruh peserta diajak untuk berkeliling GR Garage guna melihat dan merasakan langsung fasilitas yang tersedia.

Mulai dari lantai pertama yang dilengkapi dengan workshop canggih, dyno test, hingga display GR race car dan modified, serta berbagai GR Parts dan GR Accessories.

Tak hanya itu, peserta juga diajak ke lantai dua yang dilengkapi dengan lounge, cafe, racing simulator, kids corner, serta multifunction area untuk berbagai event gathering, seperti nobar balap.

Sementara di lantai tiga, terdapat co-working space yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung.

Acara ini juga turut dihadiri oleh pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI), Jordan Johan, yang baru saja meraih podium pertama di Kejurnas ITCR 1.200 2024 Seri ke-1 menggunakan All New Agya GR Sport.

Dirinya hadir untuk memberikan dukungan atas aktivitas GR Enthusiast sambil menularkan semangat motorsport kepada lebih banyak orang.

Seluruh peserta acara juga mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung salah satu produk GR di Indonesia, yaitu All New Agya GR Sport.

“GR Enthusiast mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan dari TOC di acara ini. Kami berharap, acara ini dapat menyebarkan kegembiraan dan semangat Gazoo Racing kepada masyarakat luas,” tutup Regi.

Untuk diketahui, GR Enthusiast merupakan komunitas otomotif yang menyatukan para pecinta motorsport atau pemilik unit Toyota Gazoo Racing dalam berbagai varian, dan telah berdiri sejak 13 Agustus 2023 dengan slogan “Let’s Build Ever Better Cars”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *