OTOMOTIF

Edisi Malam Hyundai Palisade Calligraphy Tersedia dengan Harga Menarik Rp840 Jutaan

49
×

Edisi Malam Hyundai Palisade Calligraphy Tersedia dengan Harga Menarik Rp840 Jutaan

Sebarkan artikel ini
Hyundai Palisade Calligraphy Night Edition Hadir, Harga Rp840 Jutaan
Hyundai Palisade Calligraphy Night Edition Hadir, Harga Rp840 Jutaan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Hyundai baru-baru ini merilis varian spesial dari SUV andalannya, Hyundai Palisade, yang diberi nama “Calligraphy Night Edition.”

Varian ini tampil dengan gaya serba hitam yang memikat dan sejumlah perubahan menarik yang akan membuat penggemar SUV semakin terkesan.

Dilansir dari Carscoops, Hyundai Palisade Calligraphy Night Edition hadir dalam dua pilihan warna yang elegan, yaitu Abyss Black dan Hyper White.

Meskipun memiliki tampilan yang begitu eksklusif, varian ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur premium, dan harganya memulai dari 53.600 dolar AS, atau sekitar Rp840 jutaan.

Di bawah kap mesinnya, Palisade Calligraphy Night Edition membawa mesin V6 berkapasitas 3.800 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 291 hp dan torsi puncak mencapai 355 Nm.

Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis 8 percepatan yang mengirimkan tenaga ke semua roda (All Wheel Drive / AWD), sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik, terutama dalam berbagai kondisi medan.

Dari sisi eksterior, varian ini tampil dengan sentuhan warna hitam yang mendominasi. Gril depan berwarna hitam, trim krom dengan logo yang kontras, dan pelek berukuran 20 inci memberikan kesan sporty dan elegan pada mobil ini.

Roof rail hitam dan pegangan pintu yang serasi dengan bodi mobil juga menambah kesan tangguh dan modern pada Palisade Calligraphy Night Edition.

Di dalam kabin, nuansa modern terasa begitu kuat dengan adanya trim aluminium gelap dan jok berbahan micro-suede eksklusif.

Hyundai juga tidak lupa menyematkan berbagai teknologi canggih, seperti sistem pengisian baterai smartphone nirkabel, head unit 12,3 inci dengan konektivitas smartphone, dan berbagai fitur kenyamanan lainnya.

Namun, untuk saat ini, belum ada informasi pasti apakah Palisade Calligraphy Night Edition akan juga tersedia di pasar Indonesia.

Hyundai Palisade yang tersedia di Indonesia hadir dengan mesin berkapasitas 2.199 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 197,2 hp dan torsi puncak 440 Nm.

Tersedia dalam beberapa varian dengan berbagai fitur unggulan, berikut ini harga Hyundai Palisade On The Road (OTR) Jakarta per November 2023:

  • Palisade Prime: Rp875,5 juta
  • Palisade Signature: Rp1,01 miliar
  • Palisade Signature AWD: Rp1,14 miliar

Mungkin para pecinta SUV Hyundai di Indonesia akan segera mendapatkan kesempatan untuk mengendarai varian Calligraphy Night Edition yang eksklusif ini.