OTOMOTIF

BYD Menggebrak Pasar Indonesia dengan Mobil Listriknya, Harga Termurah Mulai dari Rp425 Juta

284
×

BYD Menggebrak Pasar Indonesia dengan Mobil Listriknya, Harga Termurah Mulai dari Rp425 Juta

Sebarkan artikel ini
Daftar Harga Mobil Listrik BYD Di Indonesia, Termurah Rp425 Juta
Daftar Harga Mobil Listrik BYD Di Indonesia, Termurah Rp425 Juta

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – BYD Motor Indonesia baru saja mengumumkan daftar harga mobil listrik terbarunya, menciptakan gebrakan dalam pasar otomotif Tanah Air.

Sebagaimana yang diprediksi sebelumnya, model Dolphin menjadi sorotan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp425 juta.

Pengumuman harga mobil listrik ini dilakukan oleh BYD pada hari pertama acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang digelar pada Kamis, 15 Februari 2024, di Jakarta.

Liu Xueliang, General Manager BYD Asia Pasifik, menyatakan komitmen perusahaan untuk menyediakan kendaraan listrik dengan harga yang kompetitif, sejalan dengan tren peralihan konsumen Indonesia ke mobil ramah lingkungan.

Selain model Dolphin, BYD juga mengumumkan harga untuk model Atto 3 dan Seal pada kesempatan yang sama. Rincian harga lengkapnya adalah sebagai berikut:

  • BYD Dolphin Premium Extended: Rp425 juta
  • BYD Atto 3 Superior: Rp515 juta
  • BYD Seal Premium: Rp629 juta
  • BYD Seal Performance: Rp719 juta

Menurut BYD, harga yang ditawarkan sudah sebanding dengan keunggulan masing-masing produk. “Harga untuk ketiga produk ini kami yakini sangat proporsional dengan seluruh keunggulan dari masing-masing model,” ujar Liu Xueliang.

Tidak hanya memamerkan mobil listrik, BYD juga memperkenalkan Multi Purpose Vehicle (MPV) mewah, Denza D9.

Meskipun belum resmi dijual di Indonesia, Denza D9 EV yang dipamerkan di IIMS 2024 menjanjikan jarak tempuh maksimal hingga 600 km. Mobil ini merupakan hasil kolaborasi antara BYD dan Daimler AG.

Seperti model mobil listrik BYD lainnya, Denza D9 juga dibangun di atas e-platform dan menggunakan teknologi Blade Battery. Desain interiornya dilengkapi dengan jok konfigurasi 2+2+3.

Partisipasi BYD dalam IIMS 2024 tidak hanya menjadi yang perdana dalam pameran mobil baru di Indonesia, tetapi juga menandai upaya perusahaan untuk menyokong penjualan dengan menawarkan paket spesial berkolaborasi bersama PT Arista Group dan PT Haka Group.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *