OTOMOTIF

Diler Terbaru Subaru di Indonesia: Meriahnya Keberdirian Resmi di Tebet!

60
×

Diler Terbaru Subaru di Indonesia: Meriahnya Keberdirian Resmi di Tebet!

Sebarkan artikel ini
Diler Ke-5 Subaru Di Indonesia Resmi Berdiri Di Tebet
Diler Ke-5 Subaru Di Indonesia Resmi Berdiri Di Tebet

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Subaru Indonesia terus memperluas jaringan diler untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, dan kali ini, mereka merayakan keberdiran Plaza Subaru Tebet di Jakarta Selatan.

Peresmian diler terbaru ini, yang merupakan diler kedua di DKI Jakarta dan kelima di Indonesia, berlangsung dengan meriah pada Kamis, 23 November 2023.

Acara peresmian dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Paula Dewiyanti, Board of Director Plaza Capital Group, Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia, dan Ricky Aliwarga, General Manager Operation Plaza Subaru.

Plaza Subaru Tebet, yang berlokasi di Jl. Dr. Saharjo No.315, Tebet, Jakarta Selatan, menunjukkan komitmen Subaru Corporation Japan dan Subaru Indonesia dalam mengembangkan layanan serta memberikan kemudahan kepada konsumen Subaru di Indonesia.

Dengan layanan 3S (sales, service, & spare part), Plaza Subaru Tebet menghadirkan Subaru Omotenashi experience kepada Subarist di tiga wilayah administrasi DKI Jakarta.

Dengan luas bangunan mencapai 2.450 meter persegi dan lahan seluas 1.900 meter persegi, diler ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dirancang khusus untuk kenyamanan konsumen.

Fasilitas tersebut termasuk ruang pamer yang dapat menampilkan hingga lima mobil Subaru, bengkel dengan 5 working bay, dan ruang tunggu yang nyaman.

Diler ini juga telah dirancang sesuai dengan standar global brand identity yang ditetapkan oleh Subaru Corporation Japan.

Alasan Subaru Memilih Tebet sebagai Lokasi Diler Baru

Arie Christopher menjelaskan bahwa pemilihan Tebet sebagai lokasi Plaza Subaru Tebet tidak dilakukan tanpa pertimbangan.

Berikut adalah tiga alasan mengapa Subaru Indonesia memilih Tebet:

  1. Posisi Strategis: Meskipun secara administratif berada di Jakarta Selatan, Tebet memiliki posisi strategis yang berbatasan langsung dengan Jakarta Pusat dan Jakarta Timur, memungkinkan Subaru melayani konsumen di tiga wilayah tersebut.
  2. Kuliner dan Budaya Melimpah: Tebet dikenal sebagai kawasan dengan beragam kuliner dan budaya. Dengan adanya warkop, makanan daerah, hingga restoran, Subaru ingin menjadi bagian dari kehidupan kawasan yang kaya akan cita rasa dan tradisi.
  3. Barometer Trend Anak Muda Jakarta: Tebet dipilih sebagai lokasi diler baru karena merupakan pusat trend anak muda Jakarta. Dengan keberagaman demografi, studio musik, seni pertunjukan, rumah kreatif, dan start-up kuliner, Tebet mencerminkan semangat muda yang sejalan dengan identitas Subaru.

Dengan pembukaan Plaza Subaru Tebet, Subaru Indonesia kini telah memiliki lima diler resmi di bawah manajemen Plaza Subaru, melengkapi kehadiran mereka di Alam Sutera Tangerang, Batam, Surabaya, dan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Langkah ini semakin memperkuat komitmen Subaru dalam memberikan layanan terbaik dan mendekatkan diri kepada para pecinta mobil Subaru di seluruh Indonesia.