OTOMOTIF

Plaza Subaru Tebet Resmi Beroperasi dengan Promo Menarik dan Rencana Ekspansi Subaru Indonesia

51
×

Plaza Subaru Tebet Resmi Beroperasi dengan Promo Menarik dan Rencana Ekspansi Subaru Indonesia

Sebarkan artikel ini
Program Penjualan Menarik Dalam Rangka Pembukaan Diler Plaza Subaru Tebet
Program Penjualan Menarik Dalam Rangka Pembukaan Diler Plaza Subaru Tebet

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Plaza Subaru Tebet secara resmi membuka pintunya, menandai langkah baru Subaru Indonesia dalam memperluas jaringan layanan penjualan dan purna jualnya.

Acara pembukaan dilaksanakan pada Kamis, 23 November 2023, di Jl. Dr. Saharjo No.315, Tebet, Jakarta Selatan.

Dengan mengusung konsep layanan 3S (sales, service, & spare part), diler ini menjadi yang kelima di bawah manajemen Plaza Subaru, menyusul keberadaan diler sebelumnya di Alam Sutera Tangerang, Batam, Surabaya, dan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Fasilitas Terbaik Sesuai Standar Global

Plaza Subaru Tebet tidak hanya menghadirkan kendaraan-kendaraan Subaru yang unggul, tetapi juga memberikan pengalaman layanan terbaik.

Dengan ruang pamer yang mampu menampung hingga lima mobil, bengkel berlima working bay, area parkir yang luas, dan ruang tunggu yang nyaman, diler ini memastikan pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik sesuai standar global brand identity yang ditetapkan oleh Subaru Corporation Japan.

Program Menarik untuk Pelanggan

Sebagai bagian dari perayaan pembukaan, Plaza Subaru Tebet menawarkan sejumlah program penjualan dan purna jual yang menggiurkan hingga akhir tahun 2023.

Beberapa di antaranya adalah:

  • Program penjualan Subaru Crosstrek dengan bunga 0 persen untuk tenor hingga 3 tahun.
  • Program penjualan seluruh tipe Subaru dengan bunga 0 persen untuk tenor hingga 1 tahun.
  • Potongan harga 23 persen untuk setiap jasa ganti oli mesin seluruh unit Subaru.
  • Potongan harga 11 persen untuk setiap pembelian oli mesin.
  • Hadiah langsung Subaru Gear untuk setiap transaksi di workshop minimum Rp2 juta.

Pelanggan diundang untuk berkunjung ke Plaza Subaru Tebet atau menghubungi mereka melalui telepon, WhatsApp, atau Instagram untuk informasi lebih lanjut.

“Kami mengundang seluruh Subarist dan calon pelanggan untuk dapat berkunjung ke Plaza Subaru Tebet untuk mendapatkan informasi lengkap seperti penjualan, booking service, dan informasi lainnya. Pelanggan juga dapat menghubungi Plaza Subaru Tebet di (021) 38825599, Whatsapp di +62812-9219-9267, atau akun Instagram Plaza Subaru Tebet,” ungkap Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia.

Rencana Ekspansi Ke Depan

Subaru Indonesia tidak berhenti di situ. Dalam upaya untuk lebih mendekatkan layanan kepada konsumen, Arie Christopher mengumumkan rencana pembukaan satu diler di Bandung pada awal Desember 2023.

Selain itu, pertengahan tahun depan, diharapkan akan ada diler baru di Jakarta Barat, menjadikan total tujuh cabang Subaru di seluruh Indonesia.

“Mudah-mudahan tahun depan kami akan memiliki tujuh cabang di seluruh Indonesia,” pungkas Arie Christopher, menggambarkan tekad Subaru Indonesia dalam menyediakan layanan terbaik dan akses yang lebih mudah bagi para pecinta mobil Subaru di tanah air.