OTOMOTIF

Forestyle 2024: Subaru Berikan Hadiah Spesial bagi Para Konsumen Setianya!

118
×

Forestyle 2024: Subaru Berikan Hadiah Spesial bagi Para Konsumen Setianya!

Sebarkan artikel ini
Subaru Gelar Forestyle 2024, Tawarkan Hadiah Menarik Untuk Konsumen
Subaru Gelar Forestyle 2024, Tawarkan Hadiah Menarik Untuk Konsumen

Media90 – Subaru Indonesia bekerja sama dengan Plaza Subaru menggelar acara Forestyle di Mal Kelapa Gading (MKG), Jakarta hingga 9 Juni 2024.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan lebih jauh fitur-fitur yang dimiliki oleh Subaru Forester kepada masyarakat Indonesia.

Sebagai Medium Sport Utility Vehicle (SUV), Forester diklaim memiliki fitur terbaik serta daya jelajah luas berkat teknologi Symmetrical All-Wheel Drive (AWD) yang menjadi andalannya.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki adalah Subaru Eyesight, sebuah fitur keselamatan aktif yang membantu pengemudi dalam berkendara sehingga risiko kecelakaan dapat diminimalkan.

Subaru Indonesia juga menawarkan berbagai hadiah menarik bagi pembeli Forester di acara Forestyle. Berikut adalah beberapa hadiah yang ditawarkan:

  • iPhone 15 dengan kapasitas 128 GB atau Macbook Pro M3 sebagai hadiah pilihan.
  • Paket camping KZM dari Bantengmas sebagai hadiah langsung.
Baca Juga:  Mengungkap Misteri Mengapa Hyundai Stargazer Essential Tidak Dilengkapi dengan Bluelink

Selain itu, tersedia juga dukungan trade-in dan penilaian langsung di tempat untuk tukar tambah kendaraan lama dengan Subaru. Bagi konsumen yang melakukan test drive di Forestyle, akan mendapatkan goodie bag eksklusif.

Bagi yang berminat membeli Subaru Forester di Forestyle, mobil ini tersedia dalam satu tipe dengan harga Rp659,5 juta On The Road (OTR) Jakarta per Juni 2024.

Perkenalkan Figur Utama Program CSR Subaru

Selain memperkenalkan fitur dan penawaran menarik, Subaru Indonesia juga memperkenalkan drh. Rajanti sebagai figur utama dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) bersama Subaru Forester.

Beliau merupakan seorang dokter hewan terkemuka dan komunikator hewan ternama di Indonesia.

“Dalam momen ini, kami ingin memperkenalkan program CSR kami untuk kesejahteraan hewan peliharaan. Pemilihan drh. Rajanti sebagai figur utama untuk program ini sangatlah tepat, dan Subaru bangga dapat mendukung upaya beliau dalam memberikan pelayanan terbaik bagi hewan-hewan di Indonesia,” ujar Ismail Ashlan, General Manager Marketing & PR Subaru Indonesia di Jakarta.

Baca Juga:  Kemewahan Elektrifikasi: Simak Cicilan Bulanan MPV Premium Maxus Mifa 9 Hanya Rp1,4 Miliar

Sebagai bagian dari program CSR, Subaru akan memberikan sumbangan lebih dari Rp140 juta untuk prosedur cryosurgery di klinik hewan drh. Rajanti selama satu tahun.

Acara Forestyle 2024 tidak hanya menjadi ajang untuk memperkenalkan produk, tetapi juga untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *