OTOMOTIF

Decemblar Kustom Weekender 2023 Digerakkan oleh Kelezatan Retro dari Food Truck

71
×

Decemblar Kustom Weekender 2023 Digerakkan oleh Kelezatan Retro dari Food Truck

Sebarkan artikel ini
Food Truck Bernuansa Retro Riuhkan Decemblar Kustom Weekender 2023
Food Truck Bernuansa Retro Riuhkan Decemblar Kustom Weekender 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada pekan lalu, Decemblar Kustom Weekender 2023 sukses menggelar acara spektakuler di Ecovention Ancol Jakarta, menjadi perhelatan yang tak terlupakan.

Acara ini, yang didukung oleh Sasa, menarik ratusan orang pada Sabtu-Minggu (2-3/12/2023) untuk merayakan kecintaan mereka terhadap dunia otomotif.

Salah satu magnet utama yang menyita perhatian pengunjung adalah “Sasa Food Garage,” sebuah area food truck dengan tema garasi bernuansa retro yang menciptakan suasana unik.

Area ini menjadi daya tarik utama, mengundang para pengunjung untuk menikmati berbagai menu makanan lezat dari berbagai tenant yang turut meramaikan acara.

Sasa Food Garage bukan hanya sekadar tempat makan, tetapi juga menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Berbagai menu yang dihidangkan di sana dinilai sebagai favorit, terutama di kalangan anak muda, khususnya generasi Z dan millennial.

Dalam acara ini, pengunjung berkesempatan menikmati kreasi kuliner yang “out of the box,” seperti burger dengan isi sei sapi dan chicken strip, yang dihadirkan dengan sentuhan kreatif oleh chef Kong, Head of Corporate Chef PT Sasa Inti.

Chef Kong bersama dengan chef Igo, dua selebriti chef handal, turut memeriahkan acara dengan memasak di tempat.

Sepanjang acara, Sasa Food Garage selalu dipadati oleh pengunjung yang ingin mencicipi kelezatan menu yang ditawarkan.

Antusiasme pengunjung tercermin dari antrian panjang di depan food truck, menandakan betapa diminatinya konsep kuliner retro ini.

Selain kuliner, Decemblar Kustom Weekender juga menampilkan sejumlah kendaraan klasik yang dipajang untuk menarik perhatian pengunjung.

Vespa klasik berwarna hijau muda dan Harley-Davidson Ultra Glide berwarna hitam menjadi daya tarik utama, dipamerkan di area depan guna memberikan nuansa otomotif yang kuat.

Menariknya, kedua sepeda motor tersebut ternyata merupakan koleksi pribadi milik Chef Kong, yang turut menambah keunikan dan daya tarik acara.

“Kehadiran motor gede ini membuat banyak orang penasaran. Tak pelak antrean panjang terlihat di depan Sasa Food Garage,” ungkap Chef Kong dengan bangga.

Dengan kesuksesan dan antusiasme yang luar biasa dari pengunjung, diharapkan bahwa Decemblar Kustom Weekender akan menjadi agenda rutin di kalender para pecinta otomotif dan kuliner.

Event ini menjadi bukti bahwa penggabungan kreativitas kuliner dan kecintaan pada dunia otomotif dapat menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua peserta dan pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *