OTOMOTIF

Mengungkap Keajaiban Sejarah dengan Honda E:Technology

168
×

Mengungkap Keajaiban Sejarah dengan Honda E:Technology

Sebarkan artikel ini
Serunya Berwisata Sejarah Bersama Honda ETechnology
Serunya Berwisata Sejarah Bersama Honda ETechnology

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memulai rangkaian acara Honda e:Technology City Tour pada hari Kamis (29/2/2024).

Acara ini menawarkan kesempatan bagi peserta untuk menjelajahi destinasi wisata di kawasan Cikini dan Salemba, Jakarta.

Sebagai salah satu peserta city tour pertama, kami berkesempatan mengikuti tema Tjikini En Omstreken, yang berarti Cikini dan sekitarnya.

Kolaborasi antara Honda dan Jakarta Good Guide (JGG) berhasil mengemas perjalanan singkat ini menjadi sangat berkesan.

Dalam acara ini, Honda menyediakan beberapa mobil elektrifikasi seperti Honda e, All New Honda Accord RS e:HEV, dan All New Honda CR-V RS e:HEV, dengan tujuan memberikan edukasi tentang mobil ramah lingkungan.

Meskipun perjalanan ini sebagian besar dilakukan dengan berjalan kaki, namun keseruan kami tak berkurang berkat informasi yang disampaikan oleh Ara, Tour Guide dari JGG.

Kami menyambangi berbagai lokasi mulai dari tempat bersejarah Taman Ismail Marzuki hingga Museum Sumpah Pemuda.

Tak lupa, kami juga diajak untuk mengeksplorasi tempat kuliner legendaris seperti Es Krim Tjanang dan Toko Roti Maison Weiner.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director HPM, menjelaskan bahwa acara ini merupakan bagian dari edukasi dan riset untuk mewujudkan visi elektrifikasi Honda di Indonesia.

Acara ini juga diharapkan dapat menarik minat anak muda sebagai pengguna teknologi ini di masa depan.

Keunikan acara ini adalah informasi sejarah yang disampaikan selama perjalanan, sehingga peserta tidak hanya menikmati wisata, tetapi juga memperoleh pengetahuan tentang sejarah dan bangunan cagar budaya di Jakarta.

Honda e:Technology City Tour akan dibuka untuk umum mulai dari Maret hingga Juli 2024 dengan beberapa rute yang telah disediakan.

Selain rute Tjikini En Omstreken, terdapat juga rute lainnya seperti Jelajah Kawasan Weltevreden dan Rute Kharisma Menteng.

Bagi yang berminat mengikuti city tour ini, pendaftaran dapat dilakukan melalui akun Instagram @hondaisme dan @jktgoodguide.

Menurut Pracandha Adwitiyo, Director Jakarta Good Guide, acara ini bukan hanya sekadar perjalanan wisata biasa, tetapi juga merupakan tur untuk mengapresiasi sejarah Jakarta yang kaya akan nilai budaya.

Selain city tour, peserta juga dapat memperoleh informasi lengkap mengenai sistem hybrid canggih yang ada pada mobil Honda, serta melihat berbagai produk elektrifikasi seperti mobil listrik Honda N-Van EV Prototype, motor listrik Honda EM1 e, dan power product Honda LiB-AID E500.

Yuk, jangan lewatkan keseruan Honda e:Technology City Tour ini! Ayo daftar segera!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *