OTOMOTIF

Dari Toyota ke Hyundai: Fransiscus Soerjopranoto Menjabat COO Hyundai Indonesia

195
×

Dari Toyota ke Hyundai: Fransiscus Soerjopranoto Menjabat COO Hyundai Indonesia

Sebarkan artikel ini
Dari Toyota ke Hyundai Fransiscus Soerjopranoto Menjabat COO Hyundai Indonesia
Dari Toyota ke Hyundai Fransiscus Soerjopranoto Menjabat COO Hyundai Indonesia

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Fransiscus Soerjopranoto, yang juga dikenal dengan sebutan Suryo, telah ditunjuk sebagai Chief Operating Officer (COO) baru PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Penunjukan resmi tersebut berlangsung pada tanggal 1 Agustus 2023, di mana ia menggantikan posisi Makmur sebagai COO.

Dengan pengalaman lebih dari 28 tahun di industri otomotif Indonesia, Suryo sebelumnya telah menduduki posisi penting di Toyota Indonesia sebelum akhirnya menjabat sebagai COO di PT HMID.

Keahliannya meliputi berbagai aspek dalam industri otomotif, termasuk strategi manajemen penjualan, perencanaan produk dan pemasaran, pengelolaan jaringan diler, serta layanan purnajual.

Selama masa tugasnya di PT Toyota Astra Motor (TAM), Suryo telah menjabat sebagai Executive General Manager Marketing TAM dan kemudian sebagai Executive General Manager Toyota Training Center-Cibitung TAM.

Woojune Cha, Direktur Utama PT HMID, menyatakan optimisme atas penunjukan Suryo, dengan keyakinan bahwa latar belakangnya yang luas dalam industri otomotif akan membawa Hyundai menuju pertumbuhan lebih lanjut di masa depan.

Ia juga berharap di bawah kepemimpinan Suryo, Hyundai akan terus menawarkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang komprehensif melalui produk-produk inovatif dan layanan yang berkualitas.

Menanggapi penunjukannya, Suryo menyampaikan kegembiraannya dan mengakui perkembangan pesat Hyundai di Indonesia selama tiga tahun terakhir.

Hengkang Dari Toyota, Fransiscus Soerjopranoto Jadi COO Hyundai Indonesia
Hengkang Dari Toyota, Fransiscus Soerjopranoto Jadi COO Hyundai Indonesia

Ia mengapresiasi berbagai terobosan dan inovasi yang telah dihadirkan oleh perusahaan di dunia otomotif, yang telah menjadikan Hyundai sebagai pemain penting di industri tersebut.

Suryo melihat pencapaian ini sebagai motivasi dan acuan baginya untuk terus menggerakkan kesuksesan Hyundai ke depan.

Ia berkomitmen untuk berkontribusi mencapai pencapaian yang lebih besar sambil tetap memastikan kepuasan maksimal bagi pelanggan.

Sebagai COO Hyundai, Suryo diharapkan dapat membawa pengalaman dan wawasannya untuk mendorong perusahaan mencapai prestasi baru dan mengokohkan posisinya di pasar otomotif Indonesia yang dinamis.

Industri dengan antusias menantikan dampak positif kepemimpinannya dan inisiatif-inisiatif inovatif yang akan membentuk perjalanan Hyundai ke depan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *