OTOMOTIF

Chery Perluas Kuota Promo Harga Omoda E5 untuk 4 Ribu Konsumen

34
×

Chery Perluas Kuota Promo Harga Omoda E5 untuk 4 Ribu Konsumen

Sebarkan artikel ini
Chery Tambah Kuota Harga Promo Omoda E5 Buat 4 Ribu Konsumen
Chery Tambah Kuota Harga Promo Omoda E5 Buat 4 Ribu Konsumen

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan penambahan kuota jumlah konsumen yang bisa menikmati harga promo Omoda E5.

Dari sebelumnya sebanyak dua ribu konsumen menjadi empat ribu konsumen pertama. Adapun harga promo Omoda E5 yang dimaksud, ialah Rp488,8 juta termasuk PPn 1 persen.

Chery mengumumkan penambahan kuota ini pada Jumat (8/2/2024) sore di Tangerang, Banten. Keputusan Chery untuk menambah kuota karena didasari oleh antusiasme yang tinggi dari kalangan konsumen terhadap Omoda E5.

“Oleh karena itu, hari ini kami menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama Chery Omoda E5,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department CSI.

Omoda E5 sendiri merupakan mobil listrik berbasis baterai dengan wujud Sport Utility Vehicle (SUV) yang pertama kali diperkenalkan dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Sejak saat itu Chery mengaku telah menerima pemesanan mobil ini sejumlah 2.400 unit. Sekira 300 unit di antaranya telah dikirim kepada konsumen sejak Februari 2024 lalu.

Chery berkomitmen melakukan pengiriman 1.000 unit sebelum Lebaran nanti. “Kami bersyukur dengan minat yang begitu tinggi terhadap Chery Omoda E5.

Antusiasme konsumen ini benar-benar memberikan energi positif bagi Chery dan kami menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial,” kata Rifkie.

Bonus dan Garansi Pembelian Omoda E5 Dikatakan, setiap pembelian Omoda E5 akan mendapatkan lifetime warranty untuk electric motor dan baterai ditambah lagi asuransi selama satu tahun.

Chery sendiri memberikan garansi baterai selama delapan tahun atau 180.000 km dan garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 km.

Sementara itu, untuk gratis biaya jasa berlaku selama lima tahun atau 75.000 km. Di luar itu, seluruh pembelian baik dengan harga resmi maupun harga spesial akan mendapatkan V2L charger, 7 kW AC charger, dan portable charger secara cuma-cuma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *