OTOMOTIF

Chery Meluncurkan 1.000 Unit Omoda E5 dengan Penawaran Harga Spesial!

148
×

Chery Meluncurkan 1.000 Unit Omoda E5 dengan Penawaran Harga Spesial!

Sebarkan artikel ini
Chery Tambah 1.000 Unit Omoda E5 Dengan Harga Khusus
Chery Tambah 1.000 Unit Omoda E5 Dengan Harga Khusus

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Chery memulai debutnya di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan sebuah pengumuman menarik yang berkaitan dengan mobil listrik terbarunya, Omoda E5.

Dalam acara tersebut, Chery mengumumkan bahwa Omoda E5, yang sebelumnya telah diresmikan dengan harga Rp498,8 juta (OTR Jakarta), akan diberikan dengan harga spesial Rp488 juta untuk 1.000 unit pertama.

Tidak hanya itu, pihak agen pemegang merek (APM) PT Chery Sales Indonesia (CSI) juga mengumumkan penambahan kuota harga khusus untuk Omoda E5.

Sebanyak 1.000 unit tambahan akan diberlakukan dengan harga khusus yang sama, yaitu Rp488,8 juta.

Meskipun demikian, penawaran harga spesial ini tidak mengurangi bonus yang diberikan kepada konsumen E5.

Bonus-bonus tersebut termasuk V2L Charger, AC Charger 7 kW, dan Portable Charger.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan asuransi gratis selama 1 tahun serta garansi electric motor dan power battery seumur hidup.

Namun, PT CSI belum dapat mengungkapkan target penjualan spesifik E5 per bulannya. Qu Ji Zong, Executive Vice President CSI, menyatakan bahwa produk ini masih baru dan fokus mereka saat ini adalah meningkatkan volume penjualan awal.

“Kami masih fokus untuk meningkatkan penjualan awalnya terlebih dahulu,” ujarnya kepada Media90 pada Kamis (15/2/2024).

Rifkie Setiawan, Kepala Departemen Brand CSI, memberikan alasan penambahan kuota unit harga khusus untuk Omoda E5.

Menurutnya, pemesanan Omoda E5 telah meningkat secara signifikan sejak dipamerkan pertama kali di GIIAS 2023 dengan nama Omoda 5 EV. “Rata-rata penjualan per hari meroket hingga 21 kali lipat dari biasanya,” kata Rifkie.

Dengan dasar tersebut, penambahan kuota harga khusus menjadi suatu keputusan yang tepat. Pada hari pertama IIMS 2024, Chery melaporkan telah mendapatkan sekitar 1.200 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Omoda E5.

Ini berarti, Omoda E5 dengan harga khusus hanya tersisa sekitar 800an unit saja. Dengan antusiasme yang tinggi dari konsumen, prospek Omoda E5 di pasar otomotif Indonesia tampaknya sangat cerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *