OTOMOTIF

Chery Banjir Diskon Menarik di GIIAS 2023, Dapatkan Bunga 0%!

273
×

Chery Banjir Diskon Menarik di GIIAS 2023, Dapatkan Bunga 0%!

Sebarkan artikel ini
Chery Banjir Promo Di GIIAS 2023, Bisa Bunga Nol Persen
Chery Banjir Promo Di GIIAS 2023, Bisa Bunga Nol Persen

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah platform yang selalu dimanfaatkan oleh para peserta pameran otomotif untuk meningkatkan penjualan dengan berbagai macam promo menarik, dan salah satunya adalah merek Chery.

PT Chery Sales Indonesia (CSI), selaku Agen Pemegang Merek (APM) yang bertanggung jawab atas jenama premium Chery di Indonesia, telah menyiapkan serangkaian program penjualan yang sangat menarik selama berlangsungnya GIIAS 2023, yang berlangsung hingga tanggal 20 Agustus mendatang.

Dengan adanya promo-promo istimewa yang ditawarkan, diharapkan para pengunjung pameran akan semakin mudah memiliki SUV premium dari Chery.

“Kami menganggap momen ini sebagai kesempatan yang sangat baik bagi konsumen untuk memperoleh produk Chery favorit mereka, karena kami telah menyediakan banyak nilai tambah khusus bagi para pengunjung GIIAS 2023,” kata Shawn Xu, yang menjabat sebagai Presiden PT CSI dan juga sebagai Wakil Presiden dari Chery International.

Para pengunjung pameran ini dapat melihat secara langsung berbagai SUV andalan yang berasal dari merek asal Cina ini, termasuk Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, Omoda 5, dan yang menjadi bintang utama, mobil listrik Omoda 5 EV.

Beberapa program unggulan yang ditawarkan oleh Chery diantaranya adalah opsi DP (Down Payment) rendah atau bahkan bisa mendapatkan suku bunga 0% hingga 2 tahun.

Selain itu, Chery Indonesia juga telah menghadirkan program khusus trade-in yang memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk menukarkan kendaraan lama mereka dengan mobil baru dari Chery.

Program trade-in ini juga dilengkapi dengan promo khusus lainnya yang berlaku selama berlangsungnya GIIAS 2023.

Selain itu, hal yang menarik adalah bahwa Chery juga memberikan asuransi gratis selama 1 tahun bagi pembelian mobil mereka.

Untuk harganya, calon konsumen dapat membeli mobil Chery Omoda 5 dengan harga mulai dari Rp334,8 juta, Tiggo 8 Pro dengan harga mulai dari Rp528,5 juta, dan Tiggo 7 Pro dengan harga mulai dari Rp369,5 juta.

Meski mobil listrik Omoda 5 EV dari Chery belum dijual secara resmi, namun sudah bisa dipesan dengan booking fee sebesar Rp10 juta.

Selain itu, konsumen yang melakukan pemesanan mobil Chery selama GIIAS 2023 berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti smartphone, smartwatch, tablet, logam mulia, dan juga e-Money.

Bagi para pengunjung GIIAS 2023 yang ingin merasakan langsung kualitas serta keunggulan dari mobil-mobil yang dipamerkan di booth Chery yang terletak di Hall 9A ICE-BSD City, mereka juga diberikan kesempatan untuk melakukan test drive di area yang telah disediakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *