OTOMOTIF

GR Corolla Kini Tersedia di TAM! Cek Harga Terbarunya!

152
×

GR Corolla Kini Tersedia di TAM! Cek Harga Terbarunya!

Sebarkan artikel ini
TAM Resmi Jual GR Corolla, Berapa Harganya
TAM Resmi Jual GR Corolla, Berapa Harganya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Setelah hanya menjadi mobil eksebisi saja di GIIAS 2023 lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menjual GR Corolla pada hari pertama pembukaan IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Menurut Toyota, GR Corolla yang dijual di IIMS 2024 ini didatangkan secara langsung dari Jepang dengan status completely built up (CBU).

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM pun menyampaikan bahwa saat ini masyarakat sudah dapat melakukan pre-booking GR Corolla.

“Kami sudah mulai terima pre-booking GR Corolla ini di Indonesia,” ujarnya, Kamis (15/2/2024).

Anton juga menuturkan kepada para peminat untuk segera melakukan pemesanan secepat mungkin karena GR Corolla di Indonesia akan dijual dalam jumlah sangat terbatas.

Pihak TAM kabarnya akan mematok harga GR Corolla di atas Rp1 miliar. Jika mengacu pada harga yang ada di Thailand, GR Corolla sendiri dibanderol Rp1,7 miliar yang juga menyandang status diimpor secara utuh dari Jepang.

Indonesia sendiri menjadi salah satu negara di Asia Tenggara yang mendapatkan jatah selain Thailand dan Malaysia untuk bisa menjual GR Corolla.

Pasalnya mobil bermesin G16E-GTS ini hanya diproduksi sebanyak 25 ribu unit secara global, termasuk penjualan untuk pasar Amerika Serikat.

Mobil berkapasitas mesin 1.618 cc, 3 silinder, D-4ST & Port Injection ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 296 hp @6.500 rpm dengan torsi 370 Nm @3.000-5.500 rpm.

Aktivitas Gazoo Racing Selain merilis GR Corolla, Toyota juga turut memperkenalkan livery baru yang nantinya akan digunakan oleh para pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI).

Transformasi livery ini sekaligus menandakan debut All New Agya GR Sport yang akan turun full season bersama pembalap-pembalap muda TGRI.

Di akhir acara, Toyota meluncurkan oli resmi Toyota Motor Oil (TMO) TGRI dengan viskositas 0W-20 full synthetic oil.

Oli tersebut dikatakan telah menemani perjuangan TGRI di sirkuit balap bersamaan dengan penggunaan TMO TGRI injector cleaner.

Pelumas spesial dengan spesifikasi tertinggi yang dimiliki Toyota ini juga direkomendasikan untuk digunakan oleh semua line-up GR di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *