OTOMOTIF

Bincang Wuling: Mengapa Binguo EV Tanpa Sentuhan WIND? Alasan di Balik Keputusan Menarik Fitur Tersebut

237
×

Bincang Wuling: Mengapa Binguo EV Tanpa Sentuhan WIND? Alasan di Balik Keputusan Menarik Fitur Tersebut

Sebarkan artikel ini
Wuling Ungkap Alasan Binguo EV Tidak Disematkan Fitur WIND
Wuling Ungkap Alasan Binguo EV Tidak Disematkan Fitur WIND

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wuling Motors baru-baru ini memperkenalkan mobil listrik terbarunya, Binguo EV, di Indonesia.

Namun, berbeda dengan Wuling Air EV yang sudah dilengkapi dengan fitur canggih Wuling Indonesian Command (WIND), Binguo EV sengaja tidak menyematkan fitur tersebut.

WIND merupakan fitur inovatif yang memungkinkan pengguna mengoperasikan beberapa fungsi mobil melalui perintah suara berbahasa Indonesia.

Namun, menurut Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors, keputusan untuk tidak menyematkan WIND di Binguo EV didasarkan pada penekanan pada fungsionalitas mobil.

“Kalau untuk Binguo EV, kita mau kasih tahu kalau mobil listrik itu bisa jadi yang fungsional. Jadi, aspek fungsionalitas itu yang kami ke depankan ketika menyematkan fitur di mobil tersebut,” ungkap Danang saat diwawancarai oleh Media90 di Nava Park BSD City, Tangerang, pada Kamis (23/11/2023).

Meskipun fitur WIND tidak hadir di Binguo EV, Danang menekankan bahwa mobil ini tetap memiliki sejumlah keunggulan.

Menurutnya, fitur ini dapat tergantikan dengan elemen-elemen lain yang meningkatkan aspek fungsionalitas mobil, seperti bagasi yang lebih luas, kabin yang lebih lega, serta kehadiran cruise control dan jok pengemudi elektrik.

“Walaupun fitur WIND tidak disematkan di Binguo EV, kami yakin bahwa kelebihan-kelebihan lain, seperti bagasi yang lebih besar, kabin yang lebih lega, dan kehadiran cruise control serta jok pengemudi elektrik, dapat menambah fungsionalitas mobilnya,” jelas Danang.

Wuling Binguo EV sendiri telah diperkenalkan dengan dua varian jarak tempuh, yaitu 333 km dan 410 km.

Harga mobil ini masih dirahasiakan, namun, Wuling Motors telah membuka pemesanan untuk Binguo EV, memberikan bonus Electric Icon Priority Pack senilai Rp47 juta khusus untuk 1.000 konsumen pertama yang memesan varian 410 km.

Salah satu keuntungan menarik bagi konsumen yang memilih varian 410 km adalah Lifetime Core EV Component Warranty selama periode pre-book Binguo EV.

Garansi ini mencakup tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, motor penggerak, dan Motor Control Unit (MCU).

Dengan pemesanan yang sudah dibuka, Binguo EV siap bersaing di pasar mobil listrik Indonesia dengan keunggulan fungsionalitas dan kehandalan komponen inti yang dijamin oleh Wuling Motors.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *