OTOMOTIF

Autochem Mengenalkan Master Radiator Coolant Terbaru di GIIAS 2023

197
×

Autochem Mengenalkan Master Radiator Coolant Terbaru di GIIAS 2023

Sebarkan artikel ini
Autochem Luncurkan Radiator Coolant Master Terbaru Di GIIAS 2023
Autochem Luncurkan Radiator Coolant Master Terbaru Di GIIAS 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Produsen ternama, PT Autochem Industry, telah mengumumkan peluncuran produk terbaru dalam rangkaian radiator coolant series pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Seri terbaru ini terdiri dari tiga produk unggulan, yakni Master Radiator Cool, Master Radiator Coolant Premix, dan Master Radiator Coolant Gold.

Acara peluncuran produk diadakan pada hari Rabu, 16 Agustus 2023, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, menjadi sorotan utama dalam GIIAS 2023.

Dengan kehadiran berbagai pemangku kepentingan otomotif dan para pecinta kendaraan, acara ini menjadi panggung bagi PT Autochem Industry untuk memperkenalkan inovasi terbaru mereka.

Henry Sada, Direktur Utama PT Autochem Industry, menyatakan, “Setelah mendapatkan penghargaan berulang kali dari Superbrands sebagai pilihan utama konsumen di Indonesia, kami dengan bangga merilis rangkaian master coolant series yang akan menjadi pilihan utama konsumen Tanah Air untuk memenuhi beragam kebutuhan cairan pendingin pada sistem radiator kendaraan.”

Master Radiator Cool dikembangkan khusus untuk pengguna kendaraan yang mengutamakan performa mesin optimal dengan heat transfer yang efisien.

Sementara itu, Master Radiator Coolant Premix dirancang khusus untuk iklim tropis dan telah lama menjadi pilihan favorit konsumen.

Pada peluncuran kali ini, Master Radiator Coolant Premix hadir dalam cairan berwarna biru, melengkapi pilihan warna sebelumnya yaitu merah dan hijau.

Khusus untuk Master Radiator Coolant Gold, produk ini memiliki ciri khas baru dengan kemasan berwarna emas yang mencerminkan eksklusivitasnya.

Produk ini dikembangkan dengan mematuhi spesifikasi Original Equipment Manufacturer (OEM).

Salah satu fitur unggulannya adalah komposisi glycol sebesar 30 persen yang dilengkapi dengan teknologi Organic Acid Technology (OAT) untuk memastikan performa pendinginan yang optimal dan perlindungan yang efektif.

Selain peluncuran produk radiator coolant series, Autochem Industry juga memperkenalkan lini bisnis baru mereka dalam perawatan kendaraan di bawah merek Brock.

Dalam lini produk ini, terdapat 7 produk yang siap ditawarkan kepada konsumen, termasuk Wash and Wax, Ultimate Wax, Tire Shine, Engine Degreaser, Metal Polish, Interior Cleaner, dan Interior Protectant.

Umala Yaska, Product Manager PT Autochem Industry, menjelaskan, “Keberadaan merek Brock merupakan langkah strategis kami dalam menghadapi era elektrifikasi, di mana pemilik kendaraan, baik mobil maupun motor listrik, tetap memerlukan perawatan menyeluruh untuk menjaga keindahan dan fungsionalitas kendaraan mereka, mulai dari bodi hingga bagian dalamnya.”

Dengan peluncuran produk terbaru ini, PT Autochem Industry terus berkomitmen untuk memberikan solusi inovatif bagi para pengguna kendaraan di Indonesia, menjaga performa dan kualitas kendaraan, serta menjawab tantangan-tantangan dalam industri otomotif modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *