GADGET

Realme Narzo 50 5G: Pilihan Terjangkau 2022 untuk Performa Gaming Unggul!

82
×

Realme Narzo 50 5G: Pilihan Terjangkau 2022 untuk Performa Gaming Unggul!

Sebarkan artikel ini
Realme Narzo 50 5G Satu Diantaranya HP Murah 2022 dengan Spek Gaming yang Mempuni
Realme Narzo 50 5G Satu Diantaranya HP Murah 2022 dengan Spek Gaming yang Mempuni

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada tahun 2022, Realme meluncurkan ponsel terbarunya, Realme Narzo 50 5G, yang menonjol dengan performa yang mengagumkan dan konektivitas yang tinggi, memberikan pengalaman gaming yang luar biasa.

Ponsel ini menjadi salah satu rekomendasi terbaik dalam kategori harga terjangkau yang juga menyuguhkan spesifikasi gaming yang handal.

Desain elegan dengan sentuhan glossy pada bodi belakang menjadi ciri khas Realme Narzo 50 5G.

Efek kilap yang terpancar dari bodi memberikan kesan mewah pada ponsel ini.

Motif garis diagonal yang melingkupi bagian belakang menambahkan sentuhan estetika yang menarik.

Layar lebar berukuran 6,6 inci dengan resolusi FHD+ (2400×1080) pada Realme Narzo 50 5G memberikan tampilan visual yang jernih dan tajam.

Tetapi yang lebih menonjol, layar ini memiliki refresh rate 90Hz yang membuat pergerakan gambar lebih mulus dan responsif, serta sample touch rate 180Hz yang membawa pengalaman sentuhan yang lebih akurat.

Kecerahan layar yang mencapai 600 nit memastikan tampilan tetap jelas bahkan di bawah sinar matahari terang.

Di bawah kap mesin, Realme Narzo 50 5G ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 810 5G yang dibuat dengan fabrikasi 6nm.

Hal ini memberikan peningkatan performa yang signifikan dan efisiensi daya yang lebih baik jika dibandingkan dengan chipset fabrikasi 7nm.

GPU Arm Mali-G57 MC2 pada chipset ini memastikan grafis yang halus dan imersif.

Dipadukan dengan RAM sebesar 6 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB, ponsel ini memberikan kinerja yang lancar dan cukup ruang untuk menyimpan berbagai konten.

Realme Narzo 50 5G dilengkapi dengan sistem kamera yang mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jelas.

Kamera utama dengan resolusi 48 MP (wide) dan 2 MP (depth) dilengkapi dengan berbagai fitur seperti PDAF, dual LED flash, HDR, dan Panorama.

Bahkan, ponsel ini juga mampu merekam video dengan kecepatan hingga 1080p@30fps.

Di bagian depan, terdapat kamera 8 MP yang memungkinkan pengambilan foto selfie yang memukau.

Baterai Li-po berkapasitas besar, yaitu 5.000 mAh, membuat Realme Narzo 50 5G dapat bertahan sepanjang hari.

Dukungan teknologi pengisian daya super cepat 33W juga memungkinkan pengguna mengisi baterai dengan cepat, sehingga ponsel siap digunakan dalam waktu singkat.

Fitur lain yang menarik adalah penggunaan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka Realme UI 3.0 yang memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan fungsional.

Sensor sidik jari, speaker stereo, konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port USB tipe-C juga turut melengkapi ponsel ini.

Realme Narzo 50 5G hadir dalam dua pilihan warna, yaitu hyper blue dan hyper black, yang semakin menambah variasi estetika.

Harga yang terjangkau, hanya Rp. 3.299.000, membuat ponsel ini menjadi pilihan menarik bagi para pecinta gaming yang ingin merasakan performa prima tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Dengan semua fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, Realme Narzo 50 5G layak dipertimbangkan sebagai pilihan utama dalam segmen ponsel gaming harga terjangkau.