GADGET

Penurunan Harga Xiaomi 12: Kini Tersedia Mulai dari Rp 6,9 Jutaan dengan Desain Mewah dan Kamera 50MP Pro Grade

35
×

Penurunan Harga Xiaomi 12: Kini Tersedia Mulai dari Rp 6,9 Jutaan dengan Desain Mewah dan Kamera 50MP Pro Grade

Sebarkan artikel ini
Xiaomi 12 Turun Harga Kini Mulai Rp 6,9 Jutaan, Desain Mewah Didukung Kamera Pro Grade 50MP
Xiaomi 12 Turun Harga Kini Mulai Rp 6,9 Jutaan, Desain Mewah Didukung Kamera Pro Grade 50MP

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Salah satu perangkat ponsel pintar canggih yang sedang naik daun kini mempersembahkan kabar gembira bagi para pecinta teknologi.

Dalam langkah yang diambil oleh Xiaomi untuk memberikan pengalaman unggul kepada penggunanya, Xiaomi 12 sekarang hadir dengan harga yang lebih terjangkau.

Menurut informasi yang dihimpun dari laman resmi mi.co.id, perangkat ini dapat diperoleh dengan harga mulai dari hanya Rp 6.999.000.

Hal ini memberi peluang emas bagi mereka yang ingin memiliki ponsel canggih dengan kualitas kamera luar biasa, tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Salah satu daya tarik utama dari Xiaomi 12 adalah kehadiran sistem kamera yang mampu menghasilkan hasil jepretan luar biasa.

Dengan teknologi “Pro Grade” yang diterapkan pada kamera utamanya, Xiaomi 12 memamerkan kamera berkekuatan 50MP dengan resolusi tinggi.

Kamera belakangnya tidak hanya mengandalkan kamera utama, melainkan juga dilengkapi dengan kamera ultra wide 13MP dan kamera telemakro 5MP.

Teknologi inovatif seperti Xiaomi ProFocus membuatnya lebih unggul dalam mengabadikan subjek yang bergerak, menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga menawarkan fitur Ultra Night Video, yang memungkinkan pengguna merekam video berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi minim cahaya seperti di malam hari.

Teknologi ini didukung oleh kecerdasan buatan (AI) yang memastikan hasil yang lebih terang, lebih rinci, dan lebih jelas.

Baca Juga:  Inovasi Terbang Tinggi: DJI Meluncurkan Air 3, Drone Dengan Kamera Ganda dan Waktu Terbang Luar Biasa!

Pada sisi depan, terdapat kamera 32MP yang siap memanjakan para pengguna dengan foto selfie yang tajam, penuh detail, dan hidup.

Dukungan untuk mode selfie malam, AI Beautify, dan HDR menambahkan sentuhan profesional pada setiap potret yang diambil.

Tidak hanya mengandalkan kamera yang canggih, Xiaomi 12 juga memiliki performa yang tangguh.

Didukung oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1 dengan teknologi pabrikasi 4nm, ponsel ini menawarkan performa yang kencang dan efisiensi energi yang lebih baik.

Dengan RAM 8GB dan ROM 256GB, pengguna memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan segala macam konten favorit mereka.

Soal daya tahan, Xiaomi 12 mengandalkan baterai 4500 mAh yang tahan lama dan mendukung teknologi fast charging 67W.

Ini berarti pengguna dapat mengisi daya dengan cepat dan kembali ke aktivitas mereka tanpa harus menunggu lama.

Selain fitur-fitur hebat di atas, Xiaomi 12 juga telah dilengkapi dengan fitur NFC, yang mempermudah pengguna dalam melakukan transaksi tanpa kontak.

Ini merupakan bukti keseriusan Xiaomi dalam memberikan pengalaman komprehensif kepada pengguna, tidak hanya dalam hal performa dan kamera, tetapi juga dalam hal kemudahan penggunaan sehari-hari.

Kesimpulan: Xiaomi 12 adalah ponsel pintar canggih yang kini lebih terjangkau. Dengan kamera unggul, performa tangguh, dan fitur-fitur inovatif, Xiaomi 12 siap memenuhi kebutuhan para pengguna yang menginginkan teknologi terbaik dengan harga yang kompetitif.