GADGET

Oppo A17: Keanggunan dan Kebrilian Kamera 50MP Hanya dengan 1 Juta! Didukung oleh MediaTek Helio

321
×

Oppo A17: Keanggunan dan Kebrilian Kamera 50MP Hanya dengan 1 Juta! Didukung oleh MediaTek Helio

Sebarkan artikel ini
Oppo A17, HP 1 Jutaan dengan Desain Elegan dan Kamera 50MP, Andalkan Prosesor MediaTek Helio
Oppo A17, HP 1 Jutaan dengan Desain Elegan dan Kamera 50MP, Andalkan Prosesor MediaTek Helio

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Oppo A17 telah berhasil menarik perhatian banyak pengguna dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya, terutama karena mengusung chipset yang sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Mari kita eksplor lebih dalam mengenai spesifikasi dan kelebihan Oppo A17 yang menjadikannya pilihan unggulan di kelas entry-level.

Salah satu aspek yang paling menonjol dari Oppo A17 adalah chipset yang digunakan. Meskipun masuk dalam kategori entry-level, Oppo A17 dibekali dengan chipset unggulan di kelasnya, yaitu Mediatek Helio G35.

Chipset ini menawarkan kecepatan CPU Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A53 & 4×1.8 GHz Cortex-A53) serta kartu grafis GPU PowerVR GE8320.

Fabrikasi 12 nm dalam pembuatan chipset ini menjamin performanya tetap baik. Selain itu, dukungan jaringan 4G pada chipset ini memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan internet secara lancar dan stabil.

Bagi pengguna yang sering melakukan banyak tugas sekaligus, Oppo A17 menyediakan RAM sebesar 4 GB. Dengan RAM sebesar ini, pengalaman multitasking di ponsel ini akan terasa lebih lancar dan responsif.

Tidak hanya itu, terdapat fitur RAM Extended yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan RAM hingga 4 GB lagi, sehingga total RAM yang dapat dimiliki mencapai 8 GB.

Hal ini tentu menjadi nilai tambah bagi mereka yang membutuhkan kinerja lebih dari ponsel mereka.

Dalam hal penyimpanan, Oppo A17 telah menyediakan memori internal sebesar 64 GB. Kapasitas ini memberikan ruang yang cukup besar bagi pengguna untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan berkas-berkas penting lainnya.

Pengguna juga dapat memanfaatkan slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan jika diperlukan.

Sektor fotografi di Oppo A17 juga patut mendapat apresiasi. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan 5 MP yang mampu menghasilkan selfie berkualitas.

Untuk bagian belakang, terdapat kamera utama dengan resolusi 50 MP yang mampu mengabadikan momen-momen berharga dengan detail yang tajam.

Ditambah lagi dengan kamera depth 2 MP yang membantu menghasilkan efek bokeh, memungkinkan foto-foto potret menjadi lebih menarik dan profesional.

Oppo A17 juga menjawab kebutuhan daya yang lebih tahan lama dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Kapasitas baterai yang besar ini memastikan ponsel dapat digunakan sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Selain itu, Oppo A17 juga menyediakan fitur pengaturan daya yang cerdas untuk mengoptimalkan penggunaan baterai dan memperpanjang masa pakai baterai.

Salah satu kelebihan menonjol lainnya dari Oppo A17 adalah harganya yang cukup terjangkau.

Dengan harga sekitar Rp1.6 jutaan saja, pengguna bisa mendapatkan ponsel unggulan dengan spesifikasi yang mumpuni dan performa yang handal.

Harga yang bersaing ini menjadikan Oppo A17 sebagai pilihan menarik di kelas entry-level.

Secara keseluruhan, Oppo A17 merupakan ponsel unggulan yang menghadirkan performa dan kualitas sesuai dengan harganya.

Dengan chipset Mediatek Helio G35 yang canggih, RAM yang memadai, kamera yang mumpuni, dan baterai yang besar, Oppo A17 siap memenuhi kebutuhan pengguna dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Bagi pengguna yang mencari ponsel dengan fitur-fitur andal namun tetap terjangkau, Oppo A17 adalah pilihan yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *