BERITA

Torehan Prestasi: JNE Terpilih Sebagai Penerima Penghargaan “Indonesia Best 50 CSR Awards 2024” dalam Kategori Layanan Kurir

20
×

Torehan Prestasi: JNE Terpilih Sebagai Penerima Penghargaan “Indonesia Best 50 CSR Awards 2024” dalam Kategori Layanan Kurir

Sebarkan artikel ini
JNE Raih Penghargaan The Iconomics Indonesia Best 50 CSR Awards 2024 Kategori Courier Service
JNE Raih Penghargaan The Iconomics Indonesia Best 50 CSR Awards 2024 Kategori Courier Service

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada acara prestisius “Indonesia 50 Best CSR Awards 2024” yang diselenggarakan oleh The Iconomics, JNE berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai “Indonesia Best 50 CSR Courier Service Category 2024”.

Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Kurnia Nugraha, Media Communication Head Dept JNE, dalam sebuah acara yang diadakan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, pada Rabu (7/5/2024).

Acara tersebut diselenggarakan sebagai penghargaan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang telah menunjukkan dedikasi dan inovasi dalam program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) mereka, dengan fokus pada pencapaian kesejahteraan masyarakat dan keberlanjutan lingkungan.

Eksklusif kepada The Iconomics, SVP Marketing Group Head JNE, Eri Palgunadi, menyatakan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada The Iconomics atas penghargaan yang telah diberikan kepada JNE dalam kategori Courier Service.

“Penghargaan ini adalah bukti nyata dari komitmen JNE dalam berbagai upaya untuk mewujudkan bisnis yang berkelanjutan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas,” ujar Eri.

Sebagai salah satu perusahaan logistik dan pengiriman terkemuka yang telah beroperasi selama 33 tahun, JNE berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan ekonomi, sosial, budaya, dan lingkungan di Indonesia.

Ini tercermin dalam berbagai program berkelanjutan yang telah mereka luncurkan, yang mencakup aspek-aspek seperti kesejahteraan sosial, kesehatan, pembangunan ekonomi masyarakat, pendidikan, dan pelestarian lingkungan.

Eri juga menegaskan bahwa JNE berdiri dengan tujuan utama untuk memberikan manfaat bagi banyak orang, sesuai dengan prinsip berbagi, memberi, dan menyantuni yang tercermin dalam tagline perusahaan mereka, “Connecting Happiness”.

Penghargaan ini tidak hanya merupakan sebuah pencapaian bagi JNE, tetapi juga menjadi motivasi bagi seluruh manajemen dan karyawan untuk terus memberikan kinerja terbaik mereka dan melanjutkan komitmen dalam menyebarkan kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia, di setiap sudut negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *