BERITA

Generasi Penerus Muhammadiyah Lampung Bersatu: Mendeklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

38
×

Generasi Penerus Muhammadiyah Lampung Bersatu: Mendeklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Kader Muda dan Milenial Muhammadiyah Lampung Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran
Kader Muda dan Milenial Muhammadiyah Lampung Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Suasana penuh semangat memenuhi Warung Nongkrong, Bandar Lampung, pada Kamis (20/12/2023), ketika jajaran relawan Bergerak 1912 Provinsi Lampung secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Deklarasi tersebut menjadi momen penting setelah sejumlah dialog kebangsaan bersama politisi dan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, H. Rahmat Mirzani Djausal, serta teman baik Reza Zikri Fauzan.

Sebelum deklarasi, puluhan relawan yang hadir antusias mengikuti dialog bertajuk ‘Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045’.

Reza Zikri, pembicara acara dari Teman Baik, menyampaikan keyakinan bahwa Prabowo Subianto adalah figur yang tangguh, bertanggung jawab, tulus, dan memiliki semangat tanpa lelah untuk membangun Indonesia.

“Semangat itulah yang menjadi alasan utama anak-anak muda Lampung memilih dan menjatuhkan dukungan kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Reza.

Acara deklarasi dan dialog ini dihadiri oleh sekitar puluhan peserta, terutama generasi milenial dari Bandar Lampung.

Reza Zikri juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi.

Dia mengingatkan pentingnya hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Hari Valentine yang bertepatan dengan Pemilu, dengan harapan setiap suara yang dihasilkan menjadi bentuk kontribusi positif untuk masa depan Indonesia.

Koordinator Bergerak 1912 Provinsi Lampung, Amin Fauzi, menyampaikan bahwa deklarasi ini adalah penanda kesiapan relawan dalam memenangkan Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024.

“Kami relawan Bergerak 1912 Provinsi Lampung yang juga bagian dari kader muda Muhammadiyah mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. Bergerak menang satu putaran,” ujar Taufiq Ketua Deklarasi, saat memimpin deklarasi.

Dengan semangat juang dan tekad kuat, relawan Bergerak 1912 Provinsi Lampung siap berkontribusi secara maksimal demi mewujudkan visi Prabowo-Gibran untuk Indonesia yang maju dan gemilang.

Deklarasi ini menjadi awal dari perjalanan panjang mereka dalam menggalang dukungan dan menjalankan kampanye yang berfokus pada kebersamaan dan kemajuan bangsa.