BERITA

Torehan Prestasi: Cantika Khairunnisa Mempersembahkan Darmajaya dalam Pilmapres 2024 LLDikti Wilayah II

71
×

Torehan Prestasi: Cantika Khairunnisa Mempersembahkan Darmajaya dalam Pilmapres 2024 LLDikti Wilayah II

Sebarkan artikel ini
Cantika Khairunnisa akan Wakili Darmajaya dalam Pilmapres 2024 di LLDikti Wilayah II
Cantika Khairunnisa akan Wakili Darmajaya dalam Pilmapres 2024 di LLDikti Wilayah II

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Cantika Khairunnisa, mahasiswi Program Studi Desain Komunikasi Visual, meraih gelar pemenang dalam pemilihan mahasiswa berprestasi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya tahun 2024.

Prestasi ini mengukuhkan namanya sebagai salah satu mahasiswa berprestasi yang diakui di lingkungan kampus.

Sebelumnya, Cantika telah meraih peringkat ketiga dalam pemilihan mahasiswa berprestasi pada tahun 2023.

Kini, dengan tekad yang sama, ia kembali ikut serta dalam seleksi tahun 2024 dan berhasil memenangkan gelar tersebut.

Peringkat kedua diraih oleh Desi Ratna Sari dari Program Studi Manajemen, sementara peringkat ketiga ditempati oleh Salsabilah Shahibah Kurniawan dari Program Studi Bisnis Digital.

Cantika, yang akrab dipanggil Cantika, menyatakan rasa bangganya atas terpilihnya sebagai mahasiswa berprestasi tahun 2024 di IIB Darmajaya.

“Luar biasa, jujur awalnya tidak pernah terlintas dalam pikiran saya bahwa saya akan menjadi juara. Tapi ternyata saya terpilih untuk mewakili Darmajaya di LLDikti Wilayah II,” ucapnya dengan senyum bangga.

Mahasiswi semester VI ini berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam perwakilan Darmajaya di LLDikti Wilayah II.

Dia menyatakan persiapannya dengan memperbanyak referensi, menyiapkan berkas, dan giat dalam membaca serta mencari informasi terkait topik Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang akan dibawanya.

Cantika juga menjelaskan bahwa persiapan fisik dan mentalnya sangat penting. “Saya akan melakukan latihan dan istirahat yang cukup serta menjaga kesehatan jelang pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat LLDikti Wilayah II usai libur Lebaran,” tambahnya.

Prestasi Cantika tidak didapat dengan mudah. Dia melewati tahapan seleksi yang ketat, di mana pada tahap akhir presentasinya berhasil memukau ketiga juri, yaitu Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. Sutedi, S.Kom., M.T.I., Dr. Faurani I Santi Singagerda, S.E., M.Sc., dan juri eksternal Dr. M Thoha Sampurna Jaya, MS.

Sementara itu, Rektor IIB Darmajaya, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., yang diwakili oleh Wakil Rektor III Bidang Nonakademik, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., menyatakan antusiasme tinggi dari setiap Program Studi dalam pemilihan Mahasiswa Berprestasi tahun 2024.

Dia juga menyampaikan harapannya atas kemampuan terbaik dari Program Studi Desain Komunikasi Visual dalam perwakilan di tingkat LLDikti Wilayah II.

Rektor juga menegaskan bahwa persaingan dalam tiga besar semakin ketat, dengan dua Program Studi baru yang berhasil masuk dalam peringkat tersebut.

“Keunggulan kompetitif sangat terasa, sehingga para juri memberikan penilaian yang ketat terhadap ketiganya. Selamat berjuang dan semoga meraih hasil terbaik,” tutupnya.

Prestasi Cantika Khairunnisa sebagai mahasiswa berprestasi tahun 2024 di IIB Darmajaya tidak hanya menjadi kebanggaan pribadi, tetapi juga menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengukir nama baik institusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *