BERITA

Prestasi Gemilang: Gubernur Arinal Ucapkan Selamat kepada Anggita Nazara dan Frans Siallagan, Bintang Paskibraka Lampung

186
×

Prestasi Gemilang: Gubernur Arinal Ucapkan Selamat kepada Anggita Nazara dan Frans Siallagan, Bintang Paskibraka Lampung

Sebarkan artikel ini
Gubernur Arinal Ucapkan Selamat kepada Anggita Nazara dan Frans Siallagan Paskibraka Lampung
Gubernur Arinal Ucapkan Selamat kepada Anggita Nazara dan Frans Siallagan Paskibraka Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, dengan hangat menyambut anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) asal Provinsi Lampung di kantornya pada Selasa (29/8/2023).

Kedua anggota Paskibraka yang diacungi jempol adalah Anggita Nazara, seorang siswi SMAN 2 Bandar Lampung, dan Frans Timothy Prawira Siallagan, seorang siswa SMA Taruna Kebangsaan di Lampung Selatan.

Selama pertemuan tersebut, Gubernur Arinal memberikan ucapan selamat yang tulus kepada Agita dan Frans atas tugas yang telah mereka laksanakan dengan baik di Istana Presiden saat peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus.

Dengan penuh kebanggaan, beliau mengungkapkan rasa kagumnya terhadap dua individu muda yang luar biasa ini yang berasal dari Lampung.

Gubernur Arinal menekankan bahwa prestasi mereka seharusnya menjadi pijakan untuk pencapaian yang lebih besar lagi.

Beliau mendorong mereka untuk menjadi tonggak terdepan bagi bangsa, mendorong perkembangan Provinsi Lampung di masa depan.

“Biarkan momen ini menjadi sumber kebanggaan yang luar biasa bagi kalian berdua. Jangan pernah berhenti berusaha untuk terus meningkatkan diri dan meraih keunggulan,” ujarnya dengan keyakinan.

Lebih dari sekadar berpartisipasi dalam upacara pengibaran bendera pada Hari Kemerdekaan, patut dicatat bahwa Agita dan Frans dijadwalkan untuk tugas lebih lanjut pada tanggal 1 Oktober dalam rangka peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Jakarta.

Turut menyertai Gubernur dalam pertemuan yang bersejarah ini adalah Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Lampung (Kesbangpol), M. Firsada, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Desca Tama Paksi Moeda.

Pertemuan ini mencerminkan komitmen berbagai pemangku kepentingan untuk membina dan mendukung generasi pemimpin Lampung yang akan datang.

Saat pertemuan berakhir, jelas terlihat bahwa arahan dan dorongan yang diberikan oleh Gubernur Arinal dan pejabat lainnya dengan pasti akan menjadi kekuatan pendorong bagi Anggita Nazara, Frans Siallagan, dan rekan-rekan sebayanya untuk meraih prestasi yang lebih gemilang dalam perjalanan masa depan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *