BERITA

Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala Kini Meniti Pendidikan di IIB Darmajaya Setelah Verrel dan Andika Kangen Band

141
×

Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala Kini Meniti Pendidikan di IIB Darmajaya Setelah Verrel dan Andika Kangen Band

Sebarkan artikel ini
Setelah Verrel dan Andika Kangen Band, Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini Kuliah di IIB Darmajaya
Setelah Verrel dan Andika Kangen Band, Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini Kuliah di IIB Darmajaya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Muhammad Arief Fadhilllah, yang dikenal sebagai pemeran Bolly dalam sinetron populer “Ganteng-Ganteng Serigala,” telah resmi mendaftar sebagai mahasiswa Program Studi Manajemen di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya.

Pendaftaran dilakukan secara daring pada Senin, 28 Agustus 2023.

“Saya memilih untuk mendaftar di IIB Darmajaya karena kampus ini menawarkan program perkuliahan yang cocok bagi mereka yang memiliki jadwal padat seperti kami, yang juga berkecimpung di dunia hiburan. Setelah mendapatkan banyak informasi dari teman-teman, saya yakin bahwa IIB Darmajaya adalah tempat yang tepat untuk melanjutkan pendidikan,” ujar Arief Fadhillah, seperti yang dikutip dari sumber resmi kampus, https://darmajaya.ac.id.

Keputusan Arief untuk melanjutkan pendidikan di IIB Darmajaya mengikuti jejak rekan seprofesinya, seperti Mahesa Andika Setiawan atau lebih dikenal sebagai Andika Kangen Band, serta Verrel Bramasta yang dikenal sebagai pemeran utama dalam sinetron “Putri untuk Pangeran.”

Arief Fadhilah mengungkapkan bahwa hasratnya untuk menyelesaikan pendidikan tinggi telah ada sejak lama.

Namun, kesibukannya di industri hiburan menjadi tantangan dalam fokus pada studi. Informasi mengenai Program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) di IIB Darmajaya, yang sangat sesuai bagi individu yang aktif di dunia seni, diperoleh dari Verrel Bramasta.

“Saya merasa bersyukur karena sekarang terdapat Program RPL di IIB Darmajaya. Jadwal perkuliahan pada hari Jumat dan Sabtu, baik secara tatap muka maupun daring, memberikan kemudahan dalam meraih gelar sarjana,” tambah Arief, yang dikenal sebagai pemeran karakter Salman Prasetya dalam sinetron “Aku Titipkan Cinta.”

Lahir pada 16 Desember 1997, Arief memiliki komitmen kuat untuk menyelesaikan pendidikan tingginya dengan serius.

Ia juga menyadari bahwa beberapa rekan seprofesinya telah lebih dulu mendaftar di IIB Darmajaya.

Arief menjelaskan bahwa IIB Darmajaya memiliki reputasi sebagai salah satu institusi terbaik di Indonesia, dengan akreditasi yang sangat baik.

“Saya memilih Program Studi Manajemen sesuai dengan latar belakang pekerjaan saya sebagai ahli strategi pemasaran dan pengusaha,” ungkap Arief, yang juga memerankan karakter Badrul dalam sinetron “Merindu Baginda Nabi.”

Rektor IIB Darmajaya, Dr. H. Firmansyah Y. Alfian., MBA., M.Sc, merasa gembira dan bersyukur melihat banyaknya pegiat seni, termasuk musisi dan aktor, yang memilih IIB Darmajaya sebagai destinasi pendidikan mereka.

“Hal ini membuktikan bahwa IIB Darmajaya semakin dikenal baik di tingkat nasional maupun internasional,” kata Rektor Firmansyah.

Tak hanya itu, Ketua Aptisi Wilayah II-B Lampung ini juga mengungkapkan bahwa pada akhir Agustus 2023, puluhan mahasiswa asing mulai berdatangan ke IIB Darmajaya untuk mengambil bagian dalam berbagai program yang ditawarkan kampus ini.

“Kami menyediakan program-program seperti pertukaran pelajar, penelitian bersama, kelas internasional, dan juga Program Beasiswa Magang Internasional (IIS). Pada tanggal 31 Agustus, kami akan menyambut mahasiswa asing dari Republik Rakyat Tiongkok dan Afrika Selatan,” tutup Rektor Firmansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *