BERITA

Bank Lampung Kembali Meriahkan Nasib Pemenang Mobil Mewah dalam Undian Tabungan Lokal 2023

231
×

Bank Lampung Kembali Meriahkan Nasib Pemenang Mobil Mewah dalam Undian Tabungan Lokal 2023

Sebarkan artikel ini
Dirut Bank Lampung Kembali Serahkan Hadiah Mobil Undian Tabungan Lokal Bank Lampung Tahun 2023
Dirut Bank Lampung Kembali Serahkan Hadiah Mobil Undian Tabungan Lokal Bank Lampung Tahun 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Direktur Utama Bank Lampung, Presley Hutabarat, kembali menorehkan momen gemilang dalam perhelatan undian tabungan lokal Bank Lampung tahun 2023.

Pada Jumat, tanggal 11 Agustus 2023, beliau dengan penuh antusias menyampaikan hadiah istimewa kepada Sri Nilawati, seorang nasabah setia Bank Lampung di KCP Kota Agung, yang berhasil meraih hadiah utama dalam undian tersebut, yaitu sebuah mobil Daihatsu Ayla.

Dalam acara penyerahan hadiah yang berlangsung meriah tersebut, Presley Hutabarat tak sendirian.

Beliau ditemani oleh sejumlah pejabat penting Bank Lampung, antara lain Ahmad Ben Bela, yang menjabat sebagai Kepala Treasury, serta Karim Guzani, yang mengawal kepatuhan dalam bank ini.

Feriansyah Kaisar, Pimpinan Cabang Pembantu Kota Agung, juga turut hadir, melengkapi kesan kebanggaan atas keberhasilan nasabah setianya.

“Alhamdulillah, hari ini kami berkesempatan untuk menyampaikan hadiah utama undian tabungan lokal Bank Lampung tahun 2023, sebuah mobil Daihatsu Ayla, kepada ibu Sri Nilawati, nasabah kami di KCP Kota Agung,” ucap Presley Hutabarat dengan penuh kehangatan.

Melalui hadiah ini, berarti sudah dua mobil hadiah undian tabungan lokal Bank Lampung tahun 2023 yang berhasil diserahkan kepada pemenangnya.

Beliau tak lupa mengucapkan selamat kepada semua pemenang, dan memberikan dorongan bagi mereka yang belum beruntung, bahwa kesempatan masih ada di undian berikutnya.

Tidak disangka oleh Sri Nilawati, hadiah mobil Ayla ini menjadi kejutan luar biasa. Namun, dengan tulus ia merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Bank Lampung atas rejeki yang diperolehnya.

Harapannya adalah agar Bank Lampung semakin sukses dan dapat menarik lebih banyak nasabah di masa depan.

Peristiwa ini bukan hanya tentang hadiah-hadiah yang mengkilap, melainkan juga tentang hubungan yang kuat antara bank dan nasabah.

Bank Lampung dengan tulus berharap untuk terus merajut keberhasilan bersama nasabahnya, menginspirasi cerita-cerita positif seperti kisah Sri Nilawati, serta memberikan layanan yang semakin bermutu dan peluang untuk lebih banyak orang meraih kesuksesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *